Inspiring Products
Rabu, 21 Desember 2022

Velocity, Siluet Terbaru Sneaker Model Running dari Compass®

  • Share
  • fb-share
Velocity, Siluet Terbaru Sneaker Model Running dari Compass®

Salah satu brand sneaker lokal yang tengah diminati anak muda masa kini, Compass®, baru saja melepas rilisan terbarunya. Perilisan ini dibarengi dengan event Urban Sneaker Society (USS) pada 9-11 Desember 2022.

Velocity, sebuah katalog baru Compass® banyak mengambil inspirasi dari siluet produk lamanya yang pernah rilis tahun 2007 lalu, yaitu Gazelle® K-1019. Pihak dari Compass® enggak pengen terlalu menonjolkan secara penuh siluet lamanya. Alhasil semua di tweak dengan model yang lebih relevan untuk fungsionalitas di era masa kini.

Paduan elemen vintage dengan perkembangan teknologi modern berhasil dikemas dengan baik oleh Compass® dalam katalog Velocity. Tentunya dengan enggak melupakan tingkat kenyamanannya bagi konsumen.

Sajian yang sangat berbeda dari katalog-katalog sebelumnya, di mana model siluet Velocity terlihat lebih sporty, seperti sneaker running pada umumnya. Namun dilihat secara detail, Velocity punya karakter unik di beberapa bagian body-nya. Pemilihan warna basic hitam putih, navy, dan abu-abu, cukup aman untuk dijual sebagai salam perkenalan serta cocok dipakai dengan outfit apapun.

Proses pengerjaan katalog Velocity ini sangat menguras banyak waktu dan pertimbangan cukup lama. Setelah mengalami proses riset selama dua tahun, mulai dari tahap sketsa sampai berujung kepada testimoni jujur, akhirnya Compass® berani memproduksi Velocity dalam skala besar.

Dilansir dari laman Instagram resmi @sepatucompass, ada beberapa komponen yang menghiasi siluet Velocity seperti Rubber outsole, Injection phylon midsole,  EVA moulded insole, Impactful heel Insertion, Thermoplastic polyurethane shank, dan Thermoplastic polyurethane heel stabilizer.

“Semua komponen tersebut merupakan tanggung jawab dan manifestasi kami, sekaligus membuat lembaran cerita yang baru, standar baru dalam industri persepatuan Indonesia,” ucap Compass® melalui pernyataan resminya di Instagram.

Dalam urusan strategi marketing, Compass® bisa dibilang selalu berhasil menuai respon dari konsumen setianya serta orang awam. Momen tepat perilisan Velocity dalam event USS 2022 memang sudah direncanakan oleh Compass® dan kembali sukses membuat antrian panjang.

Siapin aja dana sebesar Rp798 ribu untuk bisa dapatkan Compass® Retrograde Velocity. Nah, menurut lo harga yang dibanderol cukup mahal untuk brand sneaker lokal atau masih dalam kadar standar? Bagikan komentar lo di bawah ya.

Kunjungi mldspot.com secara berkala dan follow @mldspot di Instagram, agar lo enggak ketinggalan berita paling up to date dan keseruan lainnya dari MLDSPOT. Pengen dapetin gratis iPhone sampai PS5? Jangan lupa cek MLDPOINTS lo di sini, Bro.

Comments
Nasiban
Gua suka yang beginian
Linda
kereeeeennnnnn