Home Movie Dian Sastro Bakal Debut Jadi Produser Film
Dian Sastro dalam sebuah wawancara tentang debutnya sebagai produser film Guru-Guru Gokil.

Dian Sastro Bakal Debut Jadi Produser Film

Wednesday, September 18, 2019 - 14:02
Bagikan
Facebook Twitter Email

Sekian lama wara-wiri di layar perfilman tanah air, baru-baru ini dikabarkan kalau Dian Sastro bakal menjalani debut sebagai produser untuk film baru berjudul Guru-Guru Gokil. Urbaners, kabar ini pastinya cukup bikin lo kaget. Apalagi selama ini lo nggak pernah meragukan kemampuan akting pemeran Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta? ini. Kira-kira bakal seperti apa, ya, debut Dian Sastro di balik layar produksi film layar lebar?

 

Peran Ganda di Depan dan Belakang Layar Produksi

Dian Sastro bersama Shanty Harmayn yang siap berkolaborasi dalam produksi film Guru-Guru Gokil

Di film Guru-Guru Gokil ini, Dian Sastro nggak hanya bertugas sebagai produser saja. Ia juga turut menjadi salah satu pemeran di dalam film tersebut. Belum jelas karakter apa yang akan dimainkan oleh wanita peraih penghargaan Festifal Film Indonesia 2014 lalu itu. Tapi, bisa dipastikan kalau sebagai produser, Dian Sastro nggak bekerja sendirian. Dia bakal berkolaborasi dengan produser film fenomenal Pasir Berbisik, Shanty Harmayn.

 

Kisah Tentang Dedikasi Guru yang Dibalut Unsur Komedi

Berbeda dari film-film tentang Guru yang sudah pernah ada, film layar lebar yang diproduksi oleh Base Entertainment ini bakal membawa sudut pandang baru. Kisah tentang dedikasi guru-guru di sekolah kali ini dibalut dengan unsur komedi yang begitu kental. Sebagai penonton, lo pasti bakal terhibur dan ketawa bebas sepanjang film diputar. Pembawaan gokil Gading Marten yang beradu dengan celoteh lawak Ibnu Jamil dan Asri Welas dijamin bikin lo bebas dari stres!

 

Gading Marten Didapuk Jadi Pemeran Utama

Sejumlah artis peran yang terlibat dalam film Guru-Guru Gokil usai melakukan sesi pers-conference.

Urbaners, meski Dian Sastro nggak mengambil peran utama di film ini, lo nggak perlu khawatir soal pemain yang ada di dalamnya. Gading Marten telah ditunjuk dan dipercaya buat memerankan karakter Taat, yang juga jadi tokoh utama di film Guru-Guru Gokil. Pastinya, putra dari aktor senior Roy Marten ini nggak bakal berakting sendirian. Sejumlah artis seperti Ibnu Jamil, Boris Bokir, dan Asri Welas juga bakal memeriahkan jalan cerita film bergenre komedi ini.

 

Dijadwalkan Tayang pada Awal Tahun 2020

Proses syuting Guru-Guru Gokil bakal berlangsung di Jakarta. Film ini bercerita tentang seorang siswa bernama Taat yang ingin sukses tapi sering gagal karena nggak memiliki cukup banyak uang, hingga saat dewasa ia menjadi seorang guru pengganti di sebuah sekolah. Nah, karena baru dimulai pada akhir September 2019 nanti, bisa dipastikan kalau film ini baru dijadwalkan tayang di awal tahun 2020.

 

Urbaners, penasaran kan seperti apa hasil karya Dian Sastro sebagai produser film untuk pertama kalinya? Sabar dulu sampai tanggal rilis Guru-Guru Gokil resmi dikabarkan, ya!

 

 

Source: kompas.com