Trending
Senin, 09 Mei 2016

4 Lagu Oldies yang Pasti Bikin Pacar Lo Melting

  • Share
  • fb-share
4 Lagu Oldies yang Pasti Bikin Pacar Lo Melting

Ada kalanya lo harus mau bersikap romantis sama pacar lo, Urbaners. Nggak usah pakai cara yang terlalu susah seperti nebar mawar di dalam kamar, beli kado mahal, atau makan malam di hotel berbintang, kok. Serius deh, cewek tuh yang penting lihat usahanya saja. Salah satu cara mudah, murah, dan romantis yang bisa lo lakukan buat seorang cewek adalah dengan membuat satu daftar lagu romantis. Dan kalau lo kepikiran buat bikin, ini empat lagu jaman dulu yang keromantisannya nggak pernah mati.

 

(Everything I Do) I Do It for You – Bryan Adams

Lagu satu ini nggak usah ditanya terkenalnya seperti apa. Mungkin kalau lo yang dengar rasanya gatal-gatal ya Urbaners, tapi cewek mah senang saja kok kalau lo bilang bahwa segala hal yang lo lakukan itu adalah buat dirinya. Seandainya suara lo jelek, cukup update lagunya di Path dan tag si pacar saja.

 

My Heart Will Go On – Celine Dion

Kalau dengar lagu ini, kepala pasti langsung mikir apa? Yup, jawabannya adalah Titanic. Kisah cinta antara Jack sama Rose di kapal Titanic, diiringi dengan lagu ini. Ah, cewek lo dijamin melting, Urbaners! Ya bisa jadi dia kepikiran gantengnya Leonardo DiCaprio sih, tapi nggak apalah, kan yang penting pacarannya sama lo.

 

I Don’t Want to Miss a Thing – Aerosmith

Lagu sebelumnya terlalu lembut buat lo? Nah, berarti waktunya masukin Aerosmith! Biar pun suaranya melengking-lengking, cewek lo mungkin kesal dengarnya, tapi suruh dia perhatiin liriknya, Urbaners! Romantis banget. Cocok buat lo yang baru-baru jadian. Nggak mau kelewatan momen apa pun bersamanya, gitu.

 

Hero – Enrique Iglesias

Lagu terakhir yang bisa lo masukin dalam playlist adalah Hero-nya Enrique Iglesias. Duh, cowok satu ini suaranya mah bisa dinikmati sama siapa pun. Belum lagi soal liriknya yang menyentuh hati, Urbaners. Siap-siap saja cewek lo masang muka terharunya, terus meluk lo sambil bilang, “Makasih ya sayang.”

Nah, di antara empat lagu itu, ada nggak yang memang sudah jadi lagu tema di hubungan lo? Seandainya lo sama pacar bisa main musik, pasti keren buat lo cover lagunya berdua. Siapa tau bisa jadi musisi pasangan macam Endah dan Rhesa yang romantis banget itu, Urbaners.

 

 

 

Sumber: www.thetoptens.com, www.billboard.com

Comments
SRI YAYA ASTUTI
Hero – Enrique Iglesias
Irwandi
wah keren nih