• News
  • Apa Kata Dira Sugandi, Zulham & Teddy Adhitya tentang Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang"

Apa Kata Dira Sugandi, Zulham & Teddy Adhitya tentang Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang"

Tue, 16 May 2017

Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang" kali ini sedikit berbeda dari kota-kota lainnya. Bandung memberikan suasana yang berbeda untuk para musisi dan juga penonton yang hadir. Suasana dingin Maja House, dengan venue serba kaca, membuat para penonton memiliki ambience yang chill dan seru banget. Tidak hanya itu, terdapat beberapa musisi Indonesia yang juga hadir disana, sengaja datang jauh-jauh ke Bandung untuk mendukung Kunto Aji, Eva Celia dan Jordy Waelauruw. Bagaimana sih pendapat para musisi seperti MLDJAZZPROJECT Season 2, Teddy Adhitya, Dira Sugandi & Zulham?

 

MLDJAZZPROJECT Season 2 banyak belajar dari Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang"

MLDJAZZPROJECT Season 2 mendapat kesempatan untuk menjadi band pembuka di 5 titik Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang", pada saat itu mereka mengaku bahwa banyak banget pelajaran yang bisa diambil saat berpartisipasi pada acara ini. Tidak hanya dari segi musik, tetapi juga acara,  Almira sang vokalis mengaku ia belajar bagaimana menangani situasi yang genting dalam suatu acara dan bagaimana mengatasinya dengan tenang.

MLDJAZZPROJECT Season 2 pun mengaku bahwa, tidak ada latihan sebelum acara, mostly, mereka dan ketiga musisi bertemu di venue, padahal selalu ada kolaborasi di akhir acara. Tetapi terlihat bahwa ketiga musisi ini sangatlah detail, apapun diperhatikan secara terperinci sehingga penampilan mereka selalu sempurna. "This type of concert needs to happen alot more", Ujar Almira. MLDJAZZPROJECT Season 2 juga berharap acara-acara seperti ini akan terus ada sehingga para musisi indie dapat terus mengibarkan karya nya dan mewarnai industri musik Indonesia.

 

Antusiasme Teddy Adhitya pada Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang"

Musisi muda ini mengaku secara impulsive datang ke Bandung hanya karena ingin menonton Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang". Jauh sebelum dimulai ia memang sudah tau adanya acara ini, bahkan Teddy Adhitya sempat diajak oleh Kunto Aji untuk menjadi fotografer mereka selama tour, tetapi jadwal yang tidak sesuai, membuat Teddy Adhitya terpaksa untuk menolaknya.

Teddy Adhitya sangat excited dengan Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang" karena konsep yang dibawakan sangat menarik, bagaimana 3 seniman menyampaikan karya dengan cara yang berbeda-beda dan juga musik yang berbeda. Apalagi venue art space yang dipilih, Teddy Adhitya percaya bahwa sebuah karya memiliki nyawa, dan jika perform di ruangan yang dikelilingi karya, akan menimbulkan energi yang sangat berbeda. Apa lagi konsep 360 nya yang seru banget, tidak ada gap yang membuat musisi dan penonton sangat intim.

Secara pribadi Teddy Adhitya berharap semoga semakin banyak musisi yang mendapat kesempatan seperti mereka, menjalani tur dengan membawa konsepnya masing-masing. Karena tak bisa dipungkiri, tur adalah goal setiap musisi, dan semoga Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang" ini menjadi pemacu para musisi lainnya bergerak memamerkan karya dengan caranya sendiri.

 

Dira Sugandi & Zulham yang bisa merasakan perjuangan para musisi indie seperti mereka

Sama seperti Teddy Adhitya, pasangan musisi Dira Sugandi dan Zulham juga sengaja datang ke Bandung untuk mendukung teman sekaligus adik mereka di acara ini. Menurut mereka Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang” ini seru banget dan sangat berbeda, karena tidak banyak musisi yang punya kesempatan untuk perform sangat intimate dengan menontonnya, apalagi dengan adanya sharing session yang membuat penonton lebih mengenal musisi secara personal.

Zulham juga mengaku salut dengan MLDSPOT yang sudah mensupport para musisi indie untuk berkarya, karena Zulham dan Dira Sugandi juga merupakan musisi indie, dapat merasakan sekali perjuangan untuk mendeliver karya mereka. Mereka berharap acara seperti ini akan terus ada dan MLDSPOT dapat mendukung musisi-musisi yang belum memiliki kesempatan untuk bisa mengekspose musik mereka.

MLDSPOT TV Season 6 Hadir Dalam Format Baru

Mon, 03 August 2020
MLDSPOT TV Season 6 Hadir Dalam Format Baru

Berdiam diri di rumah bukan berarti tidak melakukan apa-apa, Bro! Banyak hal yang bisa lo eksplore meskipun dengan ruang yang terbatas. Seperti MLDSPOT TV Season 6 yang akan hadir dengan format baru. Pandemi global yang mengakibatkan masyarakat dianjurkan untuk diam di rumah, konten-konten MLDSPOT TV Season 6 pun nantinya akan diproduksi dari rumah, baik host maupun nara sumbernya. Meski begitu, tidak mengurangi insight dari setiap episode. Bahkan, pengulasannya lebih dalam dan detail.

Selain mendapatkan insight dan inspirasi menarik, lo juga berkesempatan untuk memenangkan voucher Blibli.com senilai Rp500.000, masing-masing untuk 3 (tiga) orang pemenang di setiap episode MLDSPOT TV yang tayang di .NET setiap Minggu, pukul 22.00 WIB. Seperti apa quiz mingguannya? Pantengin terus media sosial MLDSPOT!

 

TERMS & CONDITIONS

  1. Peserta harus merupakan warga negara Indonesia.
  2. Memiliki identitas diri yang masih berlaku (Kartu Pelajar/KTP/Paspor) dan berusia di atas 18 tahun, yang harus dapat dibuktikan pada saat verifikasi penentuan pemenang.
  3. Memiliki akun Twitter, Instagram, dan Facebook.
  4. Follow akun MLDSPOT:
  5. MLDSPOT TV Quiz berlangsung di akun Instagram MLDSPOT.
  6. MLDSPOT TV Quiz berlangsung selama hari Minggu-Rabu (4 hari).
  7. Cara ikutan:
    • Tonton MLDSPOT TV setiap hari Minggu, pukul 22.00 WIB di NET.
    • Jawab pertanyaan yang akan ditampilkan lewat akun Instagram MLDSPOT pada saat tayangan MLDSPOT TV di NET. berlangsung dengan sekreatif mungkin.
    • Menjawab pertanyaan di post Instagram: jawab di kolom komentar dengan menggunakan hashtag #QUIZMLDSPOTTVS4
    • Repost postingan MLDSPOT ke IG Story, dan mention 2 orang temen lo, dan simpan di highlight.
  8. Pemenang & Hadiah:
    • Akan ada 3 (tiga) pemenang per episode yang mendapatkan voucher Blibli.com senilai Rp500.000.
    • Pemenang akan diumumkan pada hari Jumat (2 hari setelah quiz berlangsung) di akun Instagram MLDSPOT.
    • Pemenang harus bersedia memberikan data diri lengkap (foto kopi KTP, SIM) untuk proses verifikasi hadiah melalui DM Instagram MLDSPOT.
    • Hadiah akan diproses setelah verifikasi data diri pemenang.
    • Jika pemenang tidak melakukan verifikasi data diri selama kurun waktu dua hari setelah pengumuman dilakukan, maka hadiah dianggap gugur.
    • Hadiah yang diberikan tidak dapat ditukarkan dengan barang lainnya/diuangkan/dipindahtangankan.
  9. Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat.
  10. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.