• Profile
  • Timeless Beauty Hollywood Stars

Timeless Beauty Hollywood Stars

Tue, 26 May 2015

Tipe wajah seperti apa sih yang Urbaners suka dari wanita? Beberapa pria memang menyukai wanita dengan wajah imut alias awet muda. Punya wajah yang selalu terlihat awet muda dibandingkan dengan usia sebenarnya jadi anugerah untuk siapa aja. Termasuk dengan empat selebriti cantik kebanggaan Hollywood ini.

Mungkin Urbaners termasuk orang yang menggilai wanita-wanita cantik berikut, pastinya akan dibuat takjub dengan kecantikan abadi mereka yang nggak lekang oleh zaman. Yang bakal bikin lo makin kagum adalah disaat para pesaing mereka di industri hiburan tengah sibuk-sibuknya melakukan prosedur bedah plastik untuk tetap terlihat muda, wanita-wanita cantik ini justru nggak mengalami perubahan banyak di wajahnya, sebaliknya paras cantik mereka masih terlihat kekanakan dengan kulit alaminya. Inilah selebriti cantik yang akan membuat lo terpukau dengan wajah awet mudanya!

 

1. Kate Hudson

Lahir di Los Angeles, USA pada 19 April 1979 dan telah banyak membintangi film layar lebar sukses di seluruh dunia tak membuat aktris yang akhirnya menikah dengan Chris Robinson ini lantas kehilangan ciri khas wajahnya yang selalu memberikan ekspresi senyum dalam setiap bidikan kamera.

Kate yang berperan apik dalam film Almost Famous yang kini berusia 36 tahun itu masih terlihat sangat awet muda tanpa kerutan yang menghiasi wajah cantiknya. Bahkan kulit wajahnya masih sama saat beperan dalam film Almost Famous 15 tahun silam, terlihat muda alami dengan kulit leher yang masih kencang.

 

2. Keira Knightley

Seksi, pintar, cantik dan awet muda adalah predikat yang patut diberikan kepada aktris yang baru saja membintangi film The Imitation Game, dan memiliki nama lengkap Keira Christina Knightley ini.

Aktris berbakat kelahiran London, 26 Maret 1985 ini memiliki wajah dengan kontur yang bisa dibilang klasik layaknya puteri-puteri dalam dongeng. Begitu juga dengan dongeng yang terus ada dan masih dikagumi banyak orang dengan kisah-kisahnya, sama halnya dengan kecantikan Keira yang selalu alami dan awet muda.

 

3. Resse Witherspoon

Beda halnya dengan aktris berambut pirang yang membintangi film Legally Blonde, Resse Whitherspoon yang memiliki bentuk bentuk tubuh serta wajah babyface sehingga mampu membuat penampilannya terlihat awet muda. Meski kini usianya telah memasuki 39 tahun dan dikarunai 3 orang anak, ia masih saja segar dan aktif sama saat ia masih beranjak dewasa, bahkan Resse yang sebentar lagi akan memasuki usia kepala 4 tetap cantik dan terlihat segar meski tanpa riasan di wajahnya.

Source : cdn.pursuitist.com, images.boomsbeat.com

 

 

Masker Kotoran Burung Bulbul
Demi mendapatkan wajah awet muda, model seksi Victoria Beckham melakukan aktifitas unik demi menjaga kulit penuaannya. Tradisi ini sudah ada sejak bertahun-tahun di Jepang, dengan menggunakan komposisi dedak padi, air, dan kotoran burung bulbul.

Demi Moore Terapi Lintah
Nggak diragukan lagi, Demi Moore percaya khasiat lintah untuk menjaga wajahnya tetap awet muda. Dia yakin lintah mampu mengencangkan kulit dengan sifatnya membuang racun dari dalam darah.

Memotong Kulit Leher
Orang Jepang percaya memotong kulit leher bisa menghilangkan keriput. Kulit leher secara berangsur akan mengendur membuat lipatan-lipatan di daerah-daerah rawan keriput seperti mata, dahi, dan sekitar mulut. Oleh karena itu, mereka rela melakukan operasi memotong kulit leher.

Mei 2021 Jadi Hari Raya Memuja Keanu Reeves

Sun, 29 December 2019
Keanu Reeves di salah satu pemutaran filmnya

Para pencinta film action seantero jagad raya tentu nggak asing lagi dengan sosok Keanu Reeves. Aktor yang membintangi film populer The Matrix ini memang sudah berusia 55 tahun. Tapi bukannya meredup, popularitasnya malah semakin melambung dengan beberapa sekuel film hits yang ia bintangi. Film terbarunya yaitu Matrix 4 direncanakan akan tayang pada 21 Mei 2021. Uniknya, film Keanu Reeves yang lain yaitu John Wick: Chapter 4 juga ditayangkan pada tanggal yang sama! Nggak heran, ratusan ribu penggemar dari serial film ini langsung menjadikan tanggal ini sebagai “Hari Keanu”.

Kisah Hidup yang Dramatis

Keanu Reeves di dalam sebuah adegan film yang dibintanginya

Dibalik kesuksesannya yang nggak bisa diragukan lagi, tahu nggak lo bahwa ternyata hidup Keanu Reeves nggak semulus yang terlihat. Bahkan bisa dibilang, kisah hidupnya lebih dramatis dari semua tokoh yang ia perankan di film-film. Ayah Keanu adalah pengedar narkoba yang ditangkap pada tahun 1992. Sejak kecil ia sering berpindah-pindah sekolah dan dicemooh oleh teman sekelasnya karena dianggap nggak bisa membaca, padahal ia mengidap Dyslexia.

Saat ia dewasa, kehidupan Reeves mulai membaik dengan membintangi beberapa film berbujet rendah. Namanya mulai melejit saat ia membintangi film Speed di tahun 1994. Namun, lagi-lagi kemalangan menimpanya. Anak dan kekasihnya, Jennifer Syme meninggal dalam kurun waktu 8 bulan dalam sebuah kecelakaan mobil di tahun 2001. Selang beberapa tahun kemudian, saudaranya Kim Reeves divonis mengidap kanker ganas dan membuat Keanu rehat sejenak dari dunia perfilman.

Aktor Panutan Banyak Kalangan

Scene Keanu Reeves mengenakan suit sambil menodongkan pisto

Meskipun kisah hidupnya tragis, hal itu nggak membuat Keanu Reeves berhenti untuk peduli terhadap orang di sekitarnya, lho. Setelah kesuksesan film The Matrix, Keanu Reeves menyumbangkan honornya untuk tim produksi maupun tim special effect dan kostum The Matrix. Ia juga menyumbangkan sebagian honornya untuk pengidap kanker, penyakit yang juga diderita oleh saudaranya.

Selain itu Keanu Reeves dikenal memiliki gaya hidup yang sederhana. Ia seringkali dipergoki paparazzi sedang membeli makan di pinggir jalan, menaiki transportasi umum dan nggak ragu untuk berbaur dengan orang lain meskipun ia adalah aktor yang terkenal dan mendunia. Nggak heran, banyak sekali kalangan yang mengidolakan sosok Keanu Reeves. Berkat sosoknya, banyak kalangan percaya bahwa Keanu Reeves memang pantas mendapatkan “Hari Keanu”.

Dengan kemampuannya di film action yang nggak diragukan lagi serta sifatnya yang cocok jadi panutan banyak orang, nggak heran sih “Hari Keanu” dicetuskan untuk mengapresiasi dan memuja Keanu Reeves. Urbaners sudah nonton film-film Keanu, belum?

 

Source: CNN Indonesia, Vice