Home Profile Ahmad Abdul, dari Ajang Pencarian Bakat Hingga Turut Memeriahkan Java Jazz 2019

Ahmad Abdul, dari Ajang Pencarian Bakat Hingga Turut Memeriahkan Java Jazz 2019

Tuesday, February 19, 2019 - 16:43
Bagikan
Facebook Twitter Email

Urbaners, dikenal sebagai runner up salah satu ajang pencarian bakat bergengsi di Indonesia, tahun ini Ahmad Abdul ikut memeriahkan panggung Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019. Kabarnya, penyanyi bersuara unik dan berkarakter ini bakal tampil di panggung Stage Bus Jazz Tour JJF 2019. Mobil yang disulap jadi panggung musik ini bikin lo bisa nonton live music performance Ahmad Abdul dari jarak dekat. Bahkan nggak lebih dari 3 meter!

Sempat jadi penyanyi kafe

Jauh sebelum terpilih sebagai runner up di ajang pencarian bakat, nama Ahmad Abdul lebih dulu dikenal sebagai penyanyi kafe di daerah Legian, Bali. Nggak cuma jago nyanyi sambil main gitar, Abdul juga mahir menggunakan loopers dan foot drum sekaligus. Dengan ciri khas suara fallset yang dimiliki, Abdul bahkan pernah dijuluki sebagai Adam Levine-nya Indonesia oleh penyanyi senior Ari Lasso saat di babak audisi pencarian bakat yang ia ikuti.

Sudah punya single hits

Urbaners, Abdul juga sudah punya single hits berbahasa Inggris yang laris manis di pasaran. Berjudul Coming Home, single terbaru Ahmad Abdul ini memiliki warna musik yang unik. Pasalnya, lo bisa mendengarkan musik rock, pop, dan ballad yang dikemas menjadi satu dengan suara Abdul yang khas banget. Nggak heran meski berbahasa Inggris, single perdana dari penyanyi yang juga mengantongi ijazah Desainer Grafis ini gampang bikin lo jatuh hati.

 

Nggak tampil sendirian

Mengusung tema Music Unites Us All, di panggung Stage Bus Jazz Tour JJF 2019 nanti lo nggak cuma bisa nonton Ahmad Abdul saja, Urbaners. Sederet musisi dan penyanyi kebanggaan Indonesia, seperti Monita Tahalea, Petra Sihombing, Sheryl Shenafia, Danilla Riyadi, sampai Petra Sihombing pun dijadwalkan bakal tampil di sana. Jadi, lo bisa isi perut sambil nonton pertunjukkan musik, deh!

 

Jadwal performance Ahmad Abdul di Stage Bus Jazz Tour JJF 2019

Buat lo yang sudah nggak sabar buat nonton penampilan Ahmad Abdul, pastikan sudah lebih dulu mencari tahu jadwal Stage Bus Jazz Tour JJF 2019. Rencananya, Abdul bakal tampil di hari pertama, yaitu tepat di tanggal 1 Maret 2019. Lo bisa melipir ke Stage Bus Jazz Tour JJF 2019 sekitar pukul 20:15 – 21:00 WIB buat nonton live music performance dari Abdul.

 

Jadi, Urbaners, lo sudah siap belum buat ikut memeriahkan Java Jazz Festival 2019? Penampilan Ahmad Abdul tentu bakal bawa warna berbeda di JJF tahun ini!

 

 

Source: liputan6.com