STAGE BUS JAZZ TOUR
Selasa, 16 November 2021

Adoria Yang “Adorable” dan Sempurnanya “Jurus” Pamungkas

  • Share

 

Seperti yang pernah gue bahas di artikel sebelum-sebelumnya, Indonesia itu kayak nggak pernah kehabisan tempat keren buat menggelar acara musik. Di ranah musik jazz tanah air, ada spot-spot keren di Indonesia yang udah biasa dijadiin arena bermusik buat para musisi. Pegunungan, tepi pantai, hutan pinus, area cagar budaya seperti candi, sampai di puncak tebing bekas pertambangan adalah beberapa contohnya.

 

 

Tapi, pernah nggak lo ngebayangin buat nikmatin konser musik jazz di jembatan? Kayak yang dilakuin MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour 2021: Journey of Inspiration yang sukses menggelar rangkaian tour-nya di Jembatan Suroboyo. Jembatan yang terbentang sepanjang 800 meter yang menghubungkan kawasan pesisir Surabaya di pantai Kenjeran ini jadi saksi penampilan keren Adoria dan Pamungkas malam itu.

 

“The Adorable” Adoria

Penampilan pertama di Surabaya dalam rangkaian MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour 2021: Journey of Inspiration langsung dibuka Adoria dengan aksi panggungnya yang super duper keren. Band jebolan MLDJAZZPROJECT yang semula bernama MLDJAZZPROJECT Season 1 dengan personilnya: Kiara Riz (vocal), Karel William (drum), Aghil Nur Pambudi (bass), Mikael Alrabbdia (gitar), Michael Setiawan (piano) dan Rizal Sianturi (saxophone) ini membawakan lagu “At The Phone”, “Be The Sun”, “Don’t Say Goodbye” yang merupakan lagu-lagu dari album mereka.

 

 

Selain itu ada lagu dari karya musisi legendaris Chrisye yang mereka bawain, antara lain “Galih dan Ratna”, “Kala Surya Tenggelam”, dan satu lagu terakhir karya Guruh Soekarno Putra yaitu “Cinta Indonesia” yang bikin suasana malam di Jembatan Suroboyo semakin hangat.

 

Jurus Pamungkas yang Sempurna

Malam makin larut ditambah pemandangan laut dan air mancur warna-warni yang menari saling bersaut, bikin semuanya hanyut buat sing along di Jembatan Suroboyo. Setelah Adoria, ada Pamungkas yang lanjut ngebuat malam makin sempurna dengan jurus-jurus pamungkasnya. 

 

 

Lengkap bareng band pengiringnya, Pamungkas nggak tanggung-tanggung buat ngebawain 8 lagu jagoannya yang sering kita denger di top chart musik Indonesia. Ada lagu “Still Can’t Call Your Name”, “Flying Solo”, “Break It”, “Kenangan Manis”, “Be Okay Again Today”, One Only”, “Live Forever” dan ditutup dengan lagu terbaiknya yang berjudul “To The Bone”.

 

Amazing Night at Jembatan Suroboyo

Well, all I can say is… Amazing! Salut banget buat penampilan keren Adoria dan Pamungkas yang udah berhasil bikin gue baper buat yang kesekian kalinya di MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour 2021: Journey of Inspiration.

 

Pastinya lo juga pengen kan ngerasain serunya aksi panggung mereka di Surabaya? So.. tunggu apa lagi, langsung aja tonton music show MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour di Youtube channel MLDSPOT TV, dan pastiin lo dapetin semua info-info inspiratif lainnya cuma di Instagram @mldspot  

 

Let’s get yourself inspired by MLDSPOT!