Trending
Rabu, 13 Juli 2016

3 Artis Dengan Pendapatan Paling Banyak di Dunia

  • Share
  • fb-share
3 Artis Dengan Pendapatan Paling Banyak di Dunia

Ada faktor yang mengakibatkan seorang aktor ini mendapatkan banyak sekali pendapatan dari film. Pertama adalah aktor tersebut membintangi banyak sekali film dalam satu tahun, kemudian yang kedua adalah aktor tersebut sedikit membintangi film, tetapi bayarannya sekali membintangi film sangat banyak. Nah mulai pertengahan tahun 2016 ini, website film terkenal yaitu Box Office Mojo mengeluarkan 50 daftar artis dengan pendapatan paling banyak sepanjang sejarah. Siapa saja artis ini.

 

Harrison Ford 4,8 miliar dolar

Harrison Ford yang membintangi 1 film di tahun ini, yaitu Star Wars: The Force Awakens. Bahkan bisa dibilang, film ini sebenarnya muncul di tahun 2015 akhir, yaitu bulan Desember. Total pendapatan Harrison Ford yang memerankan Han Solo ini adalah 4,8 miliar dolar atau sekitar 48 triliun rupiah. Jumlah ini dirasa wajar karena Star Wars 7 saja mendapatkan total pendapatan 900 juta dolar. Rata-rata bayaran Harrison Ford ini adalah 118 juta dolar per film.

 

Samuel L Jackson 4,6 miliar dolar

Ada aktor lain yang masuk daftar 4 artis dengan pendapatan paling banyak di dunia. Nama tersebut adalah Samuel L Jackson. Samuel ini terakhir membintangi The Legend of Tarzan yang telah tayang awal Juli ini. Samuel L Jackson ini mempunyai rata-rata bayaran per film sebanyak 68 juta. Film paling terkenal dari Samuel L Jackson adalah The Avengers.

 

Morgan Freeman 4,4 miliar dolar

Morgan Freeman yang berumur 79 tahun ini mempunyai total pendapatan sebesar 4,4 miliar dolar atau sekitar 44 triliun rupiah. Film terakhir Morgan Freeman adalah Now You See Me 2 dan London Has Fallen. Tetapi ternyata film Morgan Freeman yang paling terkenal adalah The Dark Knight.

Bagaimana Urbaners, dari 3 besar saja sudah diisi oleh para artis gaek. Jika dilihat di urutan 10 besar, hanya ada nama Scarlett Johansson yang baru berumur 31 tahun dan juga satu-satunya artis perempuan.

 

Source: boxofficemojo.com

Comments
Agus samanto
Total pendapatan Harrison Ford wow
Iriyandi
Good information