Trending
Rabu, 11 Januari 2017

4 Film Terbaik Ryan Gosling, Sang Pemeran Film Musikal La La Land

  • Share

Nama Ryan Gosling pertama kali mencuat ketika memerankan Alan Bosley di film Remember The Titans (2000). Kemudian Gosling semakin dikenal setelah memerankan dengan sangat apik sebagai Noah Calhoun di dalam film The Notebook (2004). Setelah itu karir Ryan Gosling hanya mentok di film-film Hollywood biasa.

Setelah memenangkan penghargaan sebagai aktor drama musikal terbaik saat memerankan Sebastian Wilder di film La La Land, nama Ryan Gosling kembali mencuat. Sekarang coba lihat apa saja sih 4 film terbaik Ryan Gosling, selain La La Land?

 

The Notebook (2004)

Film adaptasi Nicholas Spark berjudul sama ini benar-benar membuat nama Ryan Gosling sebagai pemain spesialis drama. Setelah itu jarang melihat Ryan Gosling bermain di film action. Di film ini Gosling berduet dengan Rachel McAdams. Film ini pun sukses meraih beberapa penghargaan di Teen Choice Awards.

 

Drive (2011)

Dengan muka yang sangat dingin, Ryan Gosling lagi-lagi berperan sebagai orang yang cuek. Kali ini film berjudul Driven yang keluar di tahun 2011 lalu menjadi titik balik Gosling. Berperan sebagai The Driver, Gosling mendapatkan kritikan positif dari beberapa kritikus film. Bahkan film ini juga mendapatkan nominasi di British Academy Film Awards sebagai film terbaik dan sutradara terbaik.

 

Gangster Squad (2013)

Kali ini Ryan Gosling berduet dengan aktor kawakan Sean Pean film Gangster Squad di tahun 2013. Film yang menceritakan tentang beberapa anggota polisi yang bertarung dengan anggota gank di tahun 50-an juga mendapatkan kritikan yang cukup positif. Di sini Gosling berperan sebagai Sgt. Jerry Wooters, salah satu anak buah Sean Pean.

 

The Big Short (2015)

Di film The Big Short (2015) ini mungkin Ryan Gosling terlihat cukup keren dan masih dengan tampang dinginnya. Di sini Ryan Gosling berperang sebagai Jared Vennet, seorang sales yang memahami bahwa saham di Amerika akan anjlok. Walaupun tidak banyak muncul, tetapi peran Gosling di film ini sangat kuat.

Keempat film di atas dijalankan dengan bagus oleh Gosling. Tetapi semua jering payah Gosling baru terbayar pada awal tahun 2017 ini di film La La Land. Nggak berhenti sampai di sini Urbaners, setelah ini Gosling juga ikut di dalam film Blade Runner 2049 bersama Harrison Ford.

Comments

wiih kerennn