Trending
Rabu, 06 April 2016

4 Selebriti yang Makin Keren dengan Baju Warna-Warni

  • Share
  • fb-share
4 Selebriti yang Makin Keren dengan Baju Warna-Warni

Kata siapa hanya wanita yang boleh pakai baju warna-warni? Lo juga bisa tampil keren dengan warna yang nggak monoton kok, Urbaners. Yang penting, tetap percaya diri ketika menggunakannya. Pikirin nanti aja soal pendapat orang lain, yang penting lo senang. Coba nih contoh empat selebriti cowok ini, yang bisa tetap tampil keren dengan baju warna-warni.

 

Don Cherry

Dari yang paling nyentrik tapi tetap gagah banget, Don Cherry. Komentator hoki asal Kanada ini memang dikenal karena gayanya yang flamboyan banget. Warna-warni plus pola yang nggak biasa, lengkap dengan dasi yang nyambung warnanya sama baju dia. Dari Don Cherry, lo bisa belajar kalau baju lo itu nggak menentukan kemaskulinan lo. Coba curi sedikit padanan aksesoris yang dia pakai kalau lagi tampil, Urbaners.

Baca Juga : 7 Cara Memasang Dasi Kantor Yang Benar Untuk Tampil Keren

 

Jared Leto

Pemeran Joker yang baru ini juga bisa lo contoh penampilannya, Urbaners. Soalnya, dia sangat percaya diri dan nggak mau membatasi diri dalam hal berpakaian. Jared Leto nggak segan untuk memakai baju warna-warni, bahkan di Oscar sekali pun! Berdandanlah kalau lo memang merasa ingin dandan. Bosan pakai warna-warna monokrom? Tambah aksen biru atau merah terang di gaya lo.

 

David Bowie

karena penampilannya yang suka nyentrik dan androgini. Misalnya, ketika dia tampil sebagai alter egonya, Ziggy Stardust. Segala warna dan bentuk baju dicoba oleh David Bowie, dan ternyata hasilnya tetap keren. Mungkin lo belum seberani David Bowie ya, tapi nggak ada salahnya lo coba dulu dengan memberanikan diri pakai baju warna oranye.

 

Andre 3000

Selebriti terakhir yang bisa lo contoh adalah Andre 3000. Gayanya ikonik banget, Urbaners. Memang sih, beberapa baju pilihannya lebih terkesan aneh dan nggak bisa digunakan buat sehari-hari. Tapi, ada juga kok gaya-gayanya yang lain dan bisa lo contoh. Andre 3000 berani pakai baju berwarna terang yang dipadu dengan berbagai aksesoris mencolok. Oh iya, Andre 3000 disebut-sebut sebagai salah satu dari 50 selebriti cowok paling fashionable selama 50 tahun terakhir ini lho, Urbaners!

Di antara keempat nama itu, kira-kira mana yang mau lo jadiin inspirasi, Urbaners? Kalau menurut lo mereka terlalu ekstrem, mungkin lo bisa coba tonton drama Koreanya pacar lo, dan curi sedikit gaya berpakaian mereka yang warna-warni tapi digemari para wanita. Nggak perlu takut, karena katanya, fashion cowok jaman sekarang bakal balik lagi jadi eksentrik seperti jaman dulu, Urbaners!

 

Sumber: www.askmen.com

Comments
sumardiyono
Gayanya ikonik banget
YAN SEBASTIAN
David Bowie