Trending
Jumat, 15 April 2016

5 Brand Clothing Terkenal di Amerika Serikat

  • Share
  • fb-share
5 Brand Clothing Terkenal di Amerika Serikat

Urusan pakaian, cowok mungkin lebih cuek ketimbang cewek. Meskipun sekedar cuek, lo nggak bisa gitu aja membiarkan penampilan lo mirip gembel, alias seadanya. Minimal, coba deh pakai clothing dari brand terkenal, kalau bisa sekalian langsung brand clothing dari Amerika. Pada nggak tahu? Tenang, berikut ini adalah beberapa brand clothing terkenal di Amerika Serikat yang bisa lo beli buat makin gaya.

 

J.Crew

Brand yang satu ini digunakan banyak orang di dunia, mulai Jay Leno sampai Obama. Kalau Obama aja suka, gimana lo? Brand yang satu ini merupakan brang dengan model-model yang nggak lekang dimakan zaman. Jadi, lo masih bisa pakai produk J.Crew meskipun lo udah beli barangnya sejak 3 tahun yang lalu. Masih terlihat keren kok.

 

Schott

Label yang satu ini dipakai sama James Dean hingga Blondie. Jaket kulit ala Amerika yang dibuat oleh brand ini adalah salah satu model terbaik yang dimiliki. Dengan kualitas material yang premium, desain klasik, serta keaslian model pakaiannya, Schott jadi barang wajib yang bisa lo beli untuk investasi potensi kegantengan lo.

 

Carhartt

Brand yang satu ini bisa dibilang rajanya pakaian kerja. Carhartt sendiri bisa bikin lo tampil keren ala pemburu Amerika di tahun 1889. Selain itu, model-model jaket musim dingin yang dimiliki Carhartt termasuk salah satu yang terbaik dari seluruh brand Amerika.

 

Band of Outsiders

Harganya memang sedikit mahal, tapi kualitasnya jangan ditanya. Semua aspek fashion Amerika mulai dari pakaian kerja hingga baju olahraga mewah, pasti ada nama Band of Outsiders. Asal pilih model, udah pasti cocok dan match dengan model yang lain.

Mau brand apa aja, jangan sampai lo beli pakaian yang nggak nyaman buat lo pakai. Nggak lucu kan kalau lo pakai baju branded, tapi nggak nyaman buat lo gunakan. Satu lagi, jangan lupa cocokin baju lo dengan badan. Jangan sampai lo malah kelihatan aneh ketika pakai baju baru.

 

Source: fashionbeans.com

 

Para Brand Clothing yang Merambah Dunia Mobil

7 Kolaborasi Unik Supreme

Comments
sumardiyono
Para Brand Clothing yang Merambah Dunia Mobil
Sadam Husaeni tulloh
Kerennn bangettt bosss