Trending
Rabu, 30 November 2022

5 Jersey Piala Dunia 2022 Paling Keren Versi MLDSPOT

  • Share
  • fb-share
5 Jersey Piala Dunia 2022 Paling Keren Versi MLDSPOT

Kalo ngomongin dunia sepak bola, selain lo mengikuti daftar pemain atau pelatih hebat, lo pasti punya jersey kit favorit. Nah, bertepatan dengan momen Piala Dunia FIFA Qatar 2022, saat ini MLDSPOT sudah mengkurasi jersey favorit dari negara-negara yang ikut dalam ajang bergengsi tersebut. Sebelumnya, MLDSPOT juga pernah merekomendasikan beberapa jersey tim sepak bola dari beragam liga bergengsi dunia loh. Cek artikelnya di sini ya!

Keunikan lahirnya jersey-jersey tiap negara yang berpartisipasi dalam Piala Dunia FIFA Qatar 2022 juga mengikuti tren fashion saat ini. Mulai dari teknologi yang membuat nyaman pemain sampai berlomba membuat pattern desain yang bisa menarik perhatian. Setidaknya lo sebagai konsumen penggemar bola garis keras ataupun tidak, semuanya bisa tertarik untuk membeli.

Berikut lima jersey pilihan versi MLDSPOT. Simak di bawah ini, Bro!

1. Jersey Kandang Jepang

Tim nasional Jepang yang dijuluki Samurai Biru memang selalu dikenal punya desain jersey paling keren mulai dari Piala Dunia 1998. Kombinasi warna biru dan putih masih dipilih menjadi warna utama yang menunjukkan kesan tradisional khas Jepang sendiri. Adidas selaku sponsor utama menambahkan pattern grafis glitched yang terinspirasi dari seni origami dan gagak berkaki tiga yang melambangkan kecepatan.

2. Jersey Kandang Meksiko

Meskipun Meksiko punya jersey kandang serta tandang yang cukup unik, tapi versi kandangnya sangat menjadi sorotan. Gabungan pattern zig-zag dan kepala berbulu dewa Aztec Quetzalcoatl yang terpampang jelas di bagian dada begitu cermat dipadukan dalam jersey tersebut. Penambahan aksen warna merah pada bagian kerah dan samping memberikan hasil akhir yang sempurna.

3. Jersey Kandang Prancis

Nike berhasil menginterpretasikan kesan sederhana namun punya sentuhan mewah pada jersey sang juara bertahan, Prancis. Enggak banyak menampilkan corak ornamen seperti timnas lainnya, jersey Prancis hanya menonjolkan dominasi warna biru navy. Pemakaian warna seperti bendera kebangsaannya hanya ditampilkan pada bagian samping saja. Warna emas pada logo timnas Prancis dan Nike di bagian kedua dada melengkapi sisi kemewahannya.

4. Jersey Tandang Jerman

Paduan warna hitam yang berani dan merah menyala sangat ditegaskan dalam jersey tandang milik Jerman. Logo dan nomor pemain berwarna emas menambahkan aksen yang berkelas. Detail corak grafisnya pun sengaja dibuat dengan pola dinamis berbentuk huruf “D” diambil dari Deutschland, yang menyempurnakan keseluruhan konsep jersey tersebut.

5. Jersey Tandang Brasil

Tim nasional juara dunia lima kali, Brasil, selalu ingin ada sesuatu yang menonjol pada jersey. Sekali lagi, itu terbukti di mana Nike membuat pattern unik pada bagian kedua lengannya yang memasukkan unsur bermotif macan tutul. Pattern tersebut dibuat dalam sentuhan gradient berwarna hijau muda bertemu dengan warna biru karakter jersey tandang Brasil.

Gimana menurut lo? Dari kelima jersey pilihan di atas, mana yang jadi favorit lo? Share jawabannya di kolom komentar ya.

Pastinya punya kebanggaan tersendiri ketika lo bisa membeli jersey tim nasional favorit lo yang berkompetisi di Piala Dunia FIFA Qatar 2022. Selain itu, memiliki jersey tersebut juga menambahkan arsip koleksi lo yang bersifat long last dan bisa dipakai buat outfit harian lo.

Pengen simak artikel-artikel menarik lainnya? Boleh banget dong buat mampir ke mldspot.com. Share juga tiap artikelnya di semua akun media sosial lo, karena dari situ lo bisa dapetin MLDPOINTS sebanyak-banyaknya dan berkesempatan bawa pulang reward  berupa iPhone sampai PS5 loh.

Comments
RACHMAN EFFENDI
Wahhh layak di beli yaa
Wisnu Chandra Rahmawan
Meksiko Keren banget