Trending
Jumat, 22 April 2016

5 Mitos tentang Hotel yang Wajib Lo Ketahui

  • Share

Kalau lo suka pergi jalan-jalan dan menginap di hotel, lima kalimat berikut ini mungkin sudah familiar di telinga lo. Yang perlu lo tahu nih Urbaners, kelima pernyataan itu sebenarnya adalah mitos belaka, loh! Sebenarnya, apa sih fakta di balik mitos-mitos ini? Ayo simak artikel berikut, biar lo nggak kena jebakan Batman lagi kalau lagi cari hotel.

 

Semua Kamar di Hotel Ini Sama

Kadang, ada hotel yang bilang kalau semua kamarnya sama, nggak ada kelas-kelasan dan lainnya. Tapi sebenarnya nggak begitu, Urbaners. Tiap kamar itu punya perbedaan luas, pemandangan, kondisi lantai, dan lain-lain. Pihak hotel biasanya ngomong begini supaya semua kamar bisa tetap terisi.

 

Hotel Punya Kamar Ekstra Buat Jaga-Jaga

Wah, mitos satu ini salah banget, Urbaners. Soalnya, dalam bisnis hotel, yang paling baik adalah mengisi seluruh ruangan hingga penuh semua. Itu nandain kalau hotel itu bagus dan banyak yang berminat. Buat apa pakai nyiapin kamar ekstra?

 

Bilang Mau Bulan Madu, Nanti Hotelnya Otomatis Upgrade

Ini juga salah, Urbaners. Kecuali lo memang pakai paket bulan madu, baru deh kamar hotel lo bakal di upgrade. Lo pun bisa minta mau dibikin kamarnya seperti apa, tapi hasilnya ya tergantung sama kemauan pihak hotelnya juga. Jadi, lo jangan berharap langsung dapat kamar romantis bermodalkan cuma bilang mau ngerayain sesuatu di kamar hotel lo. Seperti di film-film

 

Lebih Oke Booking Langsung Dibanding Pakai Agen

Seperti yang lo tahu, sekarang ini banyak banget agen online yang nawarin jasa penyedia kamar hotel. Oke mana antara booking langsung dengan lewat jasa? Baiknya sih lo browsing dulu, setelah itu telepon pihak hotelnya buat nanyain penawaran di agen. Cara ini lebih ampuh buat bisa dapat penawaran termurah dan terbaik.

 

Malam Tertentu Punya Harga Lebih Mahal

Tenang saja, nggak gitu kok Urbaners. Setiap malam hotel punya harga yang sama. Yang bedain harganya bukan masalah lagi hari apa, melainkan seberapa cepat dan banyak kamar hotelnya terisi. Itulah mengapa harga kamar bisa tinggi pas lagi high season.

Nah Urbaners, sudah cukup informasi soal mitos hotelnya buat lo? Jangan sampai kecele karena mitos-mitos ini, ya. Jangan lupa juga buat rajin-rajin cari hotel keren buat ngisi liburan lo. Misalnya dengan menginap di hotel yang di dalamnya ada akuarium ikan hiu ini.

 

 

 

Sumber: www.usatoday.com

Comments

kalo banyak uang pasti enak
Biasanya kalau kamar di upgrade itu tergantung sama case nya.