Trending
Selasa, 08 Maret 2016

6 Cara Tampil Mencolok di Red Carpet Oscar

  • Share
  • fb-share
6 Cara Tampil Mencolok di Red Carpet Oscar

Satu hal yang nggak kalah penting buat diperhatiin di ajang penghargaan film terbesar, Academy Awards, adalah gaya-gaya para artis di sana. Kata siapa cuma artis cewek yang bakal dapat komentar banyak dari para fashion police? Cowok-cowoknya juga, Urbaners! Nah, enam gaya berpakaian ini kemarin sukses menarik perhatian dan menghibur para jurnalis di sana. Soal bagus atau nggaknya, biar lo yang tentuin sendiri Urbaners. Kalau ditanya kenapa penampilan lo begitu, bilang saja kalau lo terinspirasi dari red carpet pas Oscar.

 

Corsage Merah

Ini bukan prom night kok, Urbaners. Ini red carpetnya Academy Awards. Untungnya, aksesoris itu dipakai sama Jared Leto, jadi ya tetap saja ganteng. Pemeran Joker ini pakai corsage merah di lehernya, bareng sama setelan hitam dengan list merah. Ini dikritik banget karena kelihatan seperti staff bowling atau penari flamenco.

 

Kacamata Hitam

Apa yang salah dari ini? Jadi salah kalau lo nggak melepasnya sepanjang acara, Urbaners. Kecuali ada alasan logis, misalnya mata lo lagi bengkak. Dan pakai kacamata hitam di dalam ruangan itu nggak banget, Urbaners. Tom Hardy jadi kelihatan nggak keren akibat hal ini. Padahal, setelannya cukup oke, selama dia nggak terlalu terikat sama kacamata hitamnya.

 

Tuxedo Putih

Cara paling aman tapi tetap bisa jadi mencolok di Oscar adalah dengan pakai tuxedo dengan warna selain hitam. Bagus kalau lo berani pilih warna putih seperti Common, Urbaners. Selain itu, Mark Ruffalo pakai kombinasi warna biru-hitam, Aaron Rodgers dengan warna biru, dan Ryan Gosling coba pakai dasi kupu-kupu warna putih.

Baca Juga : 7 Cara Memasang Dasi Kantor Yang Benar Untuk Tampil Keren

 

Slippers

Sepatu jenis ini memang enak, karena tinggal masukin kaki saja tanpa perlu ikat sana-sini. Alessandro Michele dari Gucci, memilih pakai slippers dipadu dengan setelan tuxedo resmi. Oh iya, Jared Leto juga pakai slippers, Urbaners. Red carpet berasa jadi bedroom carpet kemarin, karena bukan cuma mereka berdua yang ternyata pakai slippers di acara ini.

 

Bleach Rambut

Gimana lagi caranya buat bisa tampil mencolok di Oscar? Bisa dicoba dengan ngewarnain rambut. Tepatnya, ngebleach rambut. Nggak apa sih kalau akhirnya cocok, asal jangan nabrak saja sama kulit atau model rambut. Zayn Malik dan Lucky Blue Smith, cocok dengan rambut yang di-bleach ini. Sayangnya, Pharrell nggak demikian.

 

Pilih Pasangan

Cara terakhir buat tampil mencolok di red carpet adalah dengan bawa pasangan yang tepat. Buat hal ini, Leonardo DiCaprio juaranya. Biar pun sudah berstatus sebagai istri orang, Kate Winslet datang sebagai plus onenya Leo. Otomatis, red carpet jadi diwarnai dengan nuansa Titanic. Pasangan ikonik ini pun sukses mencuri perhatian orang-orang.

Meski pun lo mungkin nggak bakal ke red carpet, tapi tips-tips di atas bisa jadi pertimbangan kalau lo mau datang ke suatu acara heboh. Oh iya, nggak lupa, selamat lagi buat Leonardo DiCaprio yang akhirnya berhasil menang piala Oscar!

 

Sumber: www.theguardian.com

Comments
Irwandi
wow wow wow
INTAN FINDIA ANGRAINI
Pilih Pasangan