Trending
Rabu, 29 Juni 2016

Apa Isi Rumah Kylie Jenner yang Dijual 4 Juta Dolar?

  • Share
  • fb-share
Apa Isi Rumah Kylie Jenner yang Dijual 4 Juta Dolar?

Gimana sih rasanya punya rumah seharga jutaan dolar? Nggak cuma harganya yang selangit, rumah ini juga bekas selebritis dunia, Kylie Jenner. Waduh, nggak kebayang deh betapa bangganya lo punya rumah mewah ini. Langsung aja deh beli rumah bekas Kylie Jenner biar lo nggak penasaran. Rumah yang dia beli saat masih berusia 18 tahun ini dijual dengan harga hampir 4 juta dolar atau setara hampir 52 milyar rupiah.

 

Jual rumah pertama

Kylie Jenner, adik dari selebritis Hollywood fenomenal, Kendall Jenner, beberapa waktu yang lalu dikabarkan menjual rumah pertamanya seharga hampir 4 juta dolar. Rumah itu dibelinya ketika masih berusia 18 tahun. Nggak tanggung-tanggung, Kylie merogoh kocek sekitar 2,6 juta dolar hanya untuk biaya renovasi menjadi seperti yang dia inginkan.

Selama setahun lebih Kylie bekerja bersama dengan desainer Jeff Andrews untuk mengubah rumah mewahnya hingga menjadi gaya yang Kylie inginkan. Meski gitu, harga jual rumah ini masih terbilang cukup murah untuk rumah sekelas “bekas bintang Hollywood”.

 

Gaya Kylie banget

Rumah yang terletak di Calasbas, California, ini memiliki gaya yang Kylie Jenner banget. Dengan 5 kamar tidur serta 6 kamar mandi, rumah ini memiliki luas hingga 4.851 kaki persegi atau setara dengan 450 meter persegi lebih. Gaya Tuscan yang menonjol dari penampakan luar rumah memberikan kesan sosialita muda.

Kamar mandinya memiliki gaya gothic dengan marmer hitam dan sentuhan cermin yang berkilauan. Gaya gothic tersebut semakin kental berkat dinding dengan pola tengkorak yang mengelilingi kamar mandi.

Belum lagi gaya minimalis yang terdapat di bagian dapur. Ornamen-ornamen yang tetap serba hitam dengan dinding putih menambah kesan glamor dan elegan.

Bagian belakang rumah terdapat kolam renang dan area barbeque. Cocok banget buat lo yang suka ngadain pesta outdoor.

Gimana menurut lo? Tertarik buat ngebeli rumah bekas Kylie Jenner? Memang sih mahal, tapi reputasi rumah ini nggak bisa dibilang remeh. Kapan lagi punya rumah bekas artis Hollywood?

 

Source: hypebae.com, elledecor.com, sothebysrealty.com

Comments
Sadam Husaeni tulloh
Kerennnn bangetttt bossss
Sadam Husaeni tulloh
Kerennnn bangetttt bosssss