Trending
Rabu, 06 April 2016

Deretan Mobil Baru Di New York Auto Show 2016

  • Share

Buat lo yang ngaku pecinta mobil, pasti akan ngerasa nyesel nggak mampir di event New York Auto Show 2016 kemarin. Pasalnya, banyak mobil-mobil baru dari pabrikan kelas dunia muncul di event tersebut. Beberapa diantaranya bahkan dijadwalkan untuk dirilis dalam waktu dekat. Kira-kira, mobil dari mana aja yang muncul di New York Auto Show 2016 ini?

 

Acura NSX GT3

Hingga sekarang, nggak ada yang mengendus desain mobil yang satu ini bakalan muncul di New York Auto Show tahun ini. Mobil ini jadi debut NSX racecar yang bakal bersaing di kategori GT3. Acura memasang sistem hybrid-electric pada mesin mobil ini. Belum cukup, mobil ini juga bakal dibekali panel-panel carbon fiber sehingga makin ringan dan cocok buat balap.

 

Audi R8 Spyder V10

Surprise selanjutnya datang dari Audi. Perbaharuan dari versi R8 ini menghilangkan hood mobil sehingga bakal tampil topless. Supercars dan droptop, perpaduan terbaik buat lo yang suka show off.

 

Jeep Grand Cherokee Summit & Trailhawk

Pengen tampil kekar? Jeep jagonya. Nggak tanggung-tanggung, Jeep langsung hadir dengan dua desain mobil, Grand Cherokee dan Trailhawk. Desain Grand Cherokee akan dibuat lebih “Jeep” dibandingkan dengan versi sebelumnya. Sedangkan Trailhawk akan muncul dengan motif hitam dan merah.

 

Nissan GT-R

Mobil yang satu ini mungkin nggak habis-habisnya jadi andalan Nissan. Pabrikan asal Jepang ini memperbaharui desain Nissan GT-R dengan interior yang benar-benar baru sekaligus memperbaiki sistem aerodinamisnya. Selain itu, mesin GT-R versi 2017 juga akan lebih bertenaga. Belum selesai, Nissan juga memberikan paint job yang cantik dan terkesan elegan.

 

Toyota 86

Nggak lengkap rasanya kalau belum ngebahas mobil dari Toyota satu ini. Toyota 86, yang merupakan hasil perkawinan silang antara Toyota dan Subaru ini juga hadir dalam versi yang lebih baru di New York Auto Show 2016. Mulai dari eksterior hingga desain luar dirombak habis sehingga terlihat cukup berbeda dengan versi sebelumnya.

Mana nih yang jadi favorit lo? Semua mobil yang dipamerin di New York Auto Show 2016 memang keren dan belum dirilis di pasaran. Tapi yang jelas, sebentar lagi bakal ada. Jadi, kalau lo pengen banget, mungkin lo bisa nanya ke dealer mobil setempat untuk pre-order.

 

 

Source: cnet.com, Wikipedia.org

Comments

sayang gepeng image nya wkwkwkwk
MOBIL IDAMAN