Trending
Jumat, 17 Juni 2016

Donat Terbaik yang Bisa Lo Temukan di US

  • Share
  • fb-share
Donat Terbaik yang Bisa Lo Temukan di US

Donat bisa juga disebut sebagai makanan asli Amerika Serikat. Ditemukan sejak abad ke 19, tepatnya pada tahun 1847 sebuah awak kapal di Amerika Serikat mengatakan bahwa dirinya cukup sering memakan kue dengan bentuk yang melingkar dan bolong di tengahnya. Sekarang donat seakan menjadi kue trademark orang Amerika Serikat. Nah sekarang kita akan membahas donat terbaik yang bisa lo temukan hanya di Amerika Serikat.

 

Duck Donuts

Duck Donuts adalah salah satu donat yang cukup terkenal di Amerika Serikat. Salah satu andalan dari Duck Donuts adalah varian rasanya yang sangat variatif. Setidaknya ada puluhan rasa, yang terkenal salah satunya adalah donat bacon. Bacon adalah salah satu makanan yang paling bayak dicari di Amerika Serikat.

 

Astrodoughnuts

Toko donat terbaik selanjutnya adalah Astrodoughnuts. Astro, begitu nama akrab dari Astrodougnuts, ini membuat salah satu kombinasi makanan terbaik di Amerika Serikat. Astro menggabungkan antara donat dan ayam fried chicken. Jadi ketika lo mengunjungi toko di Astro, lo bisa membeli donat sekaligus dengan ayamnya. Tenang, lo nggak akan kenyang karena Astro nggak menjual nasi.

 

Fox’s Donut Den

Toko donat nomor tiga yang harus lo kunjungi adalah Fox’s Donut Den, tepatnya di Nashville, Tennerive Amerika Serikat. Fox’s Donut Den ini menjual salah satu donat paling enak di Amerika Serikat, yaitu donat pie apple. Bentuknya sangat besar, bahkan orang-orang Amerika sana menganggap bahwa donat pie apple ini lebih besar dari wajah pembeli.

 

Shipley’s

Toko donat terakhir adalah Shipley’s. Jika nama-nama lain pasti mempunyai kata-kata donut atau doughnuts, kali Shipley’s nyleneh sendiri dengan nama tersebut. Walaupun demikian, Shipley’s telah menyedot ribuan penggemar untuk selalu mencoba donut cherry. Donat bewarna pink ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi warga Amerika Serikat. Shipley’s bisa lo temukan di Houston, Amerika Serikat.

Kalau lo sendiri Urbaners, toko donat mana yang jadi favorit lo?

 

Source: usatoday.com

Comments
Mun mbah iban
Top markotop dech
Mursidin
Keren banget