Trending
Jumat, 28 Januari 2022

Every Summertime dan Edamame? Mana yang Lebih Bikin Sing Along di Coachella 2022?

  • Share
  • fb-share
Every Summertime dan Edamame? Mana yang Lebih Bikin Sing Along di Coachella 2022?

 

Walau sudah banyak seniman dan musisi dalam negeri yang mampu menembus pasar internasional, tapi Rich Brian dan NIKI adalah salah dua dari yang paling muda di antara mereka. Setelah menandatangani kontrak kerjasama dengan label 88 Rising, karir keduanya memang meroket dan mencuri perhatian global. 

 

Baru-baru ini salah satu festival musik terbesar, Coachella mengumumkan line up mereka di tahun 2022. Setelah sempat hiatus karena pandemi, Coachella kembali hadir tahun ini dengan sederet nama-nama besar yang bakal tampil sepanggung dengan kedua talenta lokal Rich Brian dan NIKI. Mereka adalah Harry Styles, Ye (Kanye West), Billie Eilish, dan puluhan nama besar lainnya, seperti Disclosure, Finneas, Flume, Snoh Aalegra, Doja Cat, Jamie XX dan masih banyak lagi.

 

Coachella bakal diadakan di Empire Polo Club, Indio, California, Amerika Serikat, pada dua weekend berturut-turut 15-17 April 2022 dan 22-24 April 2022. Menurut jadwal, Rich Brian akan tampil pada 16 dan 23 April bersama Billie Eilish, sedangkan NIKI akan tampil pada 15 dan 22 April bersama Harry Styles. 

 

Oh iya, bukan cuma itu, Head in the Clouds yang notabene menaungi Rich Brian dan NIKI juga bakal menggelar Head in the Clouds Forever, sub-festival hasil kolaborasi antara 88rising dan Coachella. Kabarnya Head in The Clouds Forever akan digelar di hari Sabtu, 16 dan 23 April 2022 di lokasi yang sama dengan Coachella. Line up-nya? Udah pasti dong para musisi 88rising.


Kesuksesan Rich Brian dan NIKI di panggung internasional menjadi inspirasi bagi para generasi muda untuk konsisten berkarya, apalagi di zaman internet kayak sekarang kemungkinan dan kesempatan untuk bisa berkarya secara luas lebih terbuka. Terbukti dengan Rich Brian dan NIKI di usia yang sangat muda mampu tampil dan mencuri perhatian global melalui karya-karya mereka saat ini. Jadi, udah siap untuk berkarya dan go international, bro?

Comments
Isda
bagus.....
Aep Hermawan
Belum denger katanyanlagu niki pecahin rekor yg lowkey