Trending
Senin, 01 Februari 2016

Frau, Musisi Berkelas yang Sering Diperbincangkan

  • Share

Kalau berbicara tentang musik berkelas di Indonesia, Urbaners harusnya nggak luput menyebut nama Frau. Musisi yang memiliki banyak sekali talenta, terutama di dunia musik dan kata-kata. Frau adalah pemusik yang juga mampu bermain piano. Ia memang cantik, namun lebih bisa dikatakan unik dan menarik perhatian. Mau tahu lebih dalam tentang Frau yang membius banyak orang dengan lagu-lagunya? Baca yang satu ini dulu, Urbaners.

 

Frau, Biasa Dipanggil Lani

Lani adalah nama panggilan dari Frau dalam kesehariannya. Nama aslinya adalah Leilani Hermiasih Suyenaga, biasa dipanggil Lani. Frau sendiri adalah nama panggungnya yang dikenal oleh banyak orang lewat alunan piano dan lagu ciptaan Frau. Kalau lo lihat beberapa wawancara dengan Frau sendiri, lo bakal lihat bahwa Frau ini adalah orang yang sangat menarik. Tutur bahasanya benar-benar memperlihatkan bahwa ia adalah wanita berkelas yang bisa membuat kalimat menjadi sebuah puisi, bahkan hanya saat sedang berbincang santai dengan pewawancara.

Frau sendiri nggak mau dilihat sebagai orang yang berbeda dari Lani, namun ia juga mengatakan bahwa diri Frau yang diterima oleh para pendengar itu pasti berbeda. Jadi, dia nggak bisa memaksakan para pendengar untuk melihatnya sebagai Lani seutuhnya.

 

Kekuatannya di Dunia Musik Sempat Membuatnya Dianggap Sebagai Feminis

Solois perempuan yang meniti karir secara individu itu jarang lho, Urbaners. Bahkan seperti Krisdayanti atau Mulan Jameela pun dibelakangnya ada laki-laki yang membantunya. Namun Frau ini berbeda. Karena dirinya yang kuat dan kiprahnya di dunia musik yang bersifat individu, ada yang menganggap bahwa Frau ingin menunjukkan bahwa ia adalah seseorang yang feminis. Namun hal ini ditampik oleh Frau. Doi merasa bahwa dirinya memang hanya ingin berkiprah di dalam dunia musik, dan doi juga menegaskan bahwa doi bukan feminis.

Unik dan menarik, plus cantik dan bermulti talenta, inilah yang membuat Frau sangat diperhitungkan di dunia musik Indonesia saat ini. Kata-katanya yang tertulis bak puisi dalam lagu membuat lagu Frau dinikmati oleh banyak penggalau cinta. Apakah lo termasuk dari salah satunya?

 

Source: Rebmagz.WordPress.com, www.deathrockstar.club

Comments

Frau, Biasa Dipanggil Lani