Trending
Jumat, 20 Februari 2015

Hidden Track RAN at Music Everywhere NET TV

  • Share

Apa yang lo lakuin pas hari Valentine kemarin Urbaners? Pastinya lo nggak ngelewatin acara Music Everywhere di NET TV kan? Yap, pas Music Everywhere kemarin, RAN berhasil menghibur para Netizen dan Urbaners tepat di hari Valentine.

Performance dari Rayi, Asta dan Nino ini sangat berbeda dari biasanya. Dengan suasana lokasi mereka yang nyaman dan santai membuat mereka serasa nge-jam dirumah. Di ini mereka juga nggak cuma nyanyi aja lho Urbaners. Di Music Everywhere kemarin mereka buka-bukaan tentang kehidupan masing-masing dan ngasih clue tentang kebiasaan-kebiasaan mereka yang unik dan belum banyak yang tau. Pokoknya membuat lo mengenal lebih dekat sosok tiga musisi ini. Kalau lo ngeliat mereka pasti selalu terlihat kompak, tapi ternyata dibalik kekompakannya mereka memiliki gayanya masing-masing lho, dari mulai pola pikir, cara berbicara ataupun gaya berpakaiannya. Mereka bertiga tetap menjadi diri mereka sendiri di grup musik yang mereka bangun sejak tahun 2006.

Di Music Everywhere kemarin, mereka membawakan lagu-lagu hits mereka dan berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi Indonesia lainnya. Salah satunya adalaj Rini yang merupakan penyanyi berbakat jebolan ajang pencarian bakat di Indonesia. Nggak cuma itu, mereka juga nge-jam bareng Joey basis nya Twentyfirst Night.

Nah yang lebih spesial lagi, di Music Everywhere kemarin mereka membawakan lagu eksklusif satu lagu eksklusif yang menurut mereka spesial banget. Masih inget kan dengan lagu "Nothing Last Forever" mereka yang ada di album pertamanya? Nah lagu ini lah yang menjadi "hidden track" di acara Music Everywhere kemarin. Buat lo yang nggak sempet nonton, tenang aja Urbaners, karena ada rekaman exclusive track dari mereka berikut ini.

Comments

mantapp boss
Jossssssssssssss