Trendings
Rabu, 20 Agustus 2014

Hospital for All The Hungers

  • Share

Kalau biasanya rumah sakit nyajiin makanan yang 4 sehat 5 sempurna,tidak dengan rumah sakit satu ini. Sebenernya rumah sakit apa sih? Namanya Heart Attack Grill, rumah sakit perbaikan gizi a.k.a restoran yang sangat berbanding terbalik dengan rumah sakit pada umumnya.

Kenapa terkenal dengan rumah sakit, karena restoran ini bertemakan rumah sakit, seluruh pelayannya menggunakan kostum suster sexy yang siap “merawat” para pasiennya. Didukung dengan interior  restoran yang menyerupai rumah sakit, membuat restoran ini menjadi lebih menarik.

Menu yang disajikan di restoran ini juga unik Urbaners, jenis makanannya sih biasa, tapi porsinya luar biasa! Restoran yang terletak di Las Vegas ini memiliki  ingkat kalori yang sangat tinggi mulai minumannya, makanannya sampai cemilannya. Menu yang paling terkenal di Heart Attack Grill adalah burger empat lapis dengan jumlah kalori 9.982, yang memecahkan rekor dunia sebagai burger dengan jumlah kalori tertinggi.

Bayangin, kalau berlari 1 jam membakar 650 kalori, berarti butuh waktu lebih dari 15 jam untuk membakar kalori dari satu burger. Ini alasan mengapa nama restoran ini Heart Attack Grill, karena kalau keseringan makan disini, ya beresiko terkena penyakit jantung, Urbaners.

Yang lebih unik lagi, selain suster-suster sexy di restoran ini, pengunjung juga diwajibkan menggunakan baju pasien pada saat makan di Heart Attack Grill. Meskipun pernah mendapat predikat "world's worst junk foods", tidak mempengaruhi ketenaran dari restoran ini dan harganya yang affordable, membuat restoran ini menjadi salah satu restoran junk-food favorit di Las Vegas.

Note to you Urbaners, yang mau makan di Heart Attack Grill lebih baik kosongkan perut lo dulu deh, karena suster-suster sexy nggak akan segan-segan menghukum bagi siapapun yang menyisakan makanannya, nggak tanggung-tanggung, sebuah pukulan keras dengan talenan akan mendarat di bokong para pengunjung yang bandel. Sexy sih sexy, tapi kalo mukul pake talenan, berasa juga perihnya.
 

Comments

wdh apa lagi ini
wihh kerennn