Trending
Selasa, 13 September 2022

Inilah Daftar Konser Musik Sampai Penghujung Tahun 2022, Kosongin Jadwal Lo, Bro!

  • Share
  • fb-share
Inilah Daftar Konser Musik Sampai Penghujung Tahun 2022, Kosongin Jadwal Lo, Bro!

Buat lo para penggila konser-konser musik, tahun 2022 adalah surga buat lo semuanya, Bro. Gelaran tingkatan event musik dari gigs indoor berkonsep intimate showcase sampai festival musik berskala nasional mulai menggila, dan akan saling berlomba menghantui lo di tiap akhir pekan.

Dari pertengahan tahun ini, gelaran konser tersebut sudah memenuhi kalender sampai akhir tahun. Nah, sebelum berjibun pada datang ke konser, ada beberapa tips simpel nih dari MLDSPOT tentang apa saja yang harus lo siapin. Mampir dulu di sini.

Oke lanjut ya. Lo bisa buka dulu notes di smartphone lo dan catat juga nih, udah ada beberapa daftar konser musik yang wajib lo datengin dengan deretan musisi lokal sampai internasional juga siap menghangatkan dalam tiap konser tersebut. Simak aja, Bro!

  • Gud Fest

Pada bulan Juli 2022 lalu, festival musik ini mendadak keluar untuk kali pertama dengan mengonfirmasi line-up phase 1 dari musisi internasional, yaitu Lauv kemudian disusul dengan Honne. 

Puas-puasin juga karena line-up selanjutnya sudah diumumkan secara berurutan di bulan Agustus dan akan menghadirkan Ruel, Chvrches, dan Dashboard Confessional. 

Isu besarnya, festival ini juga akan datengin 5 Seconds of Summer dan SUM 41 buat jadi kejutan. Apakah benar? Lo tungguin saja info terbarunya di sini. Amankan juga tiket lo, biar enggak nyesel kalo kehabisan. Tandain tanggalan lo buat datang di Gud Fest, pada 18-20 November 2022 mendatang di Stadion Madya Senayan, Jakarta.

  • Djakarta Warehouse Project

Buat lo pemuja gemerlap musik ajojing pasti sudah enggak sabar untuk datang ke Djakarta Warehouse Project (DWP), yang kembali digelar di Jakarta pada 9-11 Desember 2022. 

DWP tahun ini serasa jadi epic comeback-nya event tahunan mereka dengan mendatangkan headliner super maksimal, seperti Armin Van Buuren, DJ Snake, Martin Garrix, ZEDD, Yellow Claw, Hardwell, Illenium, dan Madeon. 

Jangan heran juga kalo tiket paling murah dijual mulai dari Rp1,5 juta dan paling mahal untuk kelas VIP dijual Rp3,5 juta. Gas langsung sebelum kehabisan. Cek di sini, Bro!

  • LANY “A November to Remember” Asia Tour

Kosongin dulu jadwal lo 9 November kalo enggak pengen kelewatan LANY. Duo pop star asal Amerika Serikat ini bakal manggung di ICE BSD, Tangerang. Sepertinya konser ini akan menjadi konser tunggal LANY, karena enggak ada satupun info tentang band pembuka. 

Rangkaian konser LANY di Indonesia ini menjadi bagian dalam lanjutan promo album “gg bb xx” yang telah rilis tahun 2021 lalu. Untuk harga tiketnya dibanderol mulai dari Rp1,4 juta sampai Rp3,9 juta. Kepoin saja info lengkapnya di sini.

  • Synchronize Fest

Memang enggak afdol banget kalo tiap tahun lo kelewatan Synchronize Fest. Dengan menyerukan campaign besar “Lokal Lebih Vokal”, festival musik ini benar-benar ditunggu setelah dua tahun vakum karena pandemi. 

Sudah ada 126 penampil dari tiga generasi yang akan mengisi hingar-bingar Synchronize Fest pada 7-9 Oktober 2022, seperti Ahmad Band, Cokelat, Agnez Mo, Tulus, Efek Rumah Kaca, sampai Seringai juga turut meramaikan. 

Tiket harian sudah dijual nih, harganya mulai dari Rp230 ribu saja. Yakin enggak mau datang? Cek dulu info selengkapnya di sini.

  • Pesta Pora

Masih bertempat di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, ada satu festival yang hampir satu tipe dengan Synchronize Fest, yang menampilkan line-up jagoan para musisi lokal, inilah Pesta Pora akan hadir kali pertama pada 23-25 September 2022. 

Ada beberapa penampil spesial yang enggak boleh lo lewatin, seperti Tribute to Koes Plus bareng Vincent, Desta, Endah N Rhesa, kemudian ada Melly Goeslaw (AADC Set), Ipang Lazuardi, Melancholic Bitch, sampai JKT 48 pun sudah dikumpulin, Bro. 

Kalo mau nonton harian, lo cukup keluarin dana Rp250 ribu saja dan pilih hari apa yang lo mau datang. Cek di sini untuk info detail event-nya, karena saat ini sudah berlangsung pre-event berjudul “Latihan Pesta Pora” di beberapa kota pilihan.

  • Head In The Clouds Jakarta

Setelah banyak isu kelanjutan Head In The Clouds (HITC) yang sempat tertunda akibat efek pandemi, kali ini event tersebut sudah resmi dan siap digelar kembali pada 3 dan 4 Desember 2022 di Community Park PIK 2, Jakarta. 

Meskipun line-up lengkapnya belum ada konfirmasi detail, tetapi HITC chapter Jakarta ini sudah banyak ditunggu pengikut setia roster dari 88rising, terutama Joji kemudian beberapa musisi nasional yang sudah mendunia, yaitu Niki, Brian Imanuel, Warren Hue, hingga Stephanie Poetri. 

Dikutip dari laman situs penjualan tiket resmi event ini, harga tiketnya akan dilepas mulai dari Rp2,5 juta. Menurut lo gimana, Bro? Kepoin info lengkapnya di sini.

  • Boy Pablo Asia Tour 2022

Idola remaja masa kini, Boy Pablo, akhirnya akan singgah ke Indonesia dan enggak segan lagi, konsernya bakal digelar selama tiga hari pada 3-5 Desember 202, Bro. 

Awalnya jadwal tur musisi yang booming dengan melantunkan lagu “Everytime” ini hanya digelar satu hari saja, namun respons menggila datang dari penonton, sehingga pihak promotor pun menambahkan jadwal selama dua hari lagi. 

Saat ini tiket untuk tanggal 3-4 Desember yang dibanderol dari harga Rp595 ribu sampai Rp725 ribu sudah terjual habis. Buat lo yang belum dapat tiketnya, masih ada kesempatan buat beli pada tanggal 5 Desember. Cek di sini, langsung di laman promotornya.

  • Berdendang Bergoyang Festival

Pengen lihat Rhoma Irama & Soneta Group, Reza Artamevia, Oomleo Berkaraoke bareng Siti Badriah & Wika Salim, Trio Lestari & The Bakuucakar, Andien, atau Nidji? Bersiaplah dengan Berdendang Bergoyang Festival yang akan datang pada 28-30 Oktober 2022, berlokasi di Istora Senayan, Jakarta. 

Tenang aja karena pengisi keren lainnya juga sudah disiapin kok. Buat lo kaum milenial dan Gen Z wajib dateng sih. Harga tiket hariannya juga masih terjangkau dari Rp275 ribu saja, atau lo yang mau tiket tiga hari yang bisa dibeli dengan harga Rp790 ribu.

Lo pengen datang ke konser yang mana nih, Bro? Atau lo punya rekomendasi konser musik lainnya yang belum masuk daftar di atas? Bagikan komentar lo di bawah ya.

Kunjungi situs resmi MLDSPOT, di sana lo bisa dapat gratis iPhone 12 Pro Max sampai PS5. Enggak perlu ribet lagi kalo lo belum tahu caranya, cek di sini, Bro!

Comments
Elizabeth
Back to normal
Sudirman
Mantapppppppp