Trending
Rabu, 02 November 2016

Inilah Tempat Duduk Terbaik di Bioskop

  • Share

Pergi ke bioskop merupakan ritual penting bagi banyak orang. Hal ini nggak hanya tentang film, tapi juga pengalaman menonton yang terbaik. Hal ini berarti, lo harus mendapatkan kursi terbaik saat menonton film di bioskop. Pasalnya, beberapa sistem kalibrasi audio memang dipasang hanya pada beberapa kursi tertentu. Nah, berikut ini merupakan lokasi terbaik yang bisa lo pilih ketika hendak menonton film di bioskop!

 

Kursi Deret Tengah

kursi bioskop

Menurut teknisi audio yang yang mengkalibrasi sistem suara di bioskop, tempat terbaik untuk duduk adalah pada kursi deretan tengah-tengah dan berada tepat lurus sejajar dengan layar, sekitar baris C-F dan nomor kursi 8-14. Posisi ini dipercaya merupakan tempat terbaik yang bisa lo pilih di dalam sebuah gedung bioskop. Alasannya adalah karena pada posisi ini lo nggak berada dekat dengan sound system yang tentu kurang nyaman di telinga. Posisi ini juga memberikan sudut pandang terbaik, jadi nggak bikin mata kelelahan.

 

Dimana Saja, Asal Bukan Tepian Dekat Dinding

Saat menonton film di bioskop, kursi yang berada di tepian dekat dinding merupakan pilihan terakhir kalau nggak ada lagi kursi yang tersisa. Jangan sekali-kali memilih kursi yang berada di tepian dekat dinding, karena posisi ini tentu akan membuat jarak pandang yang kurang baik sehingga mata akan bekerja lebih keras selama menonton film. Buat lo yang memang mengutamakan kenyamanan, nggak ada salahnya kalau memilih kursi dimana saja asal bukan tepian dekat dinding.

 

Kursi Terluar

Posisi ini tentu cocok buat lo yang sering mondar-mandir ke kamar mandi. Memilih kursi di tepi jalan bisa memudahkan lo menuju kamar mandi tanpa mengganggu kenyamanan penonton lain ditengah-tengah pemutaran film. Posisi ini juga baik bagi lo yang memiliki postur tubuh tinggi, biar bisa selonjoran gitu kakinya!

Gimana sudah tahu kan posisi-posisi terbaik yang bisa lo pilih di dalam gedung bioskop? Jadi makin nggak sabar ya nunggu film-film terbaru di tahun 2017 nanti!

 

Source: www.cinemablend.com

Comments

mantap betullll
Cari posisi ternyaman