Trendings
Kamis, 19 Maret 2015

Kelezatan Sensasional, Harga Fenomenal

  • Share

Amerika ternyata bukan hanya surga dunia hiburan yang memiliki Hollywood dan Las Vegas, tapi juga surga kuliner Urbaners. Beberapa restoran di negeri Paman Sam ini ternyata terkenal sebagai restoran terbaik dan termahal di dunia. Lo bayangin aja, untuk satu menu rata-rata kita harus membayar $300-450 atau jika dirupiahkan sekitar 3,5­ - 5 juta rupiah.

1. Masa, New York

Masa Takayama adalah head chef dari restoran ini. Terletak di jantung pusat kesibukan New York restoran ini disebut-sebut sebagai restoran termahal di seantero Amerika. Harga minimal untuk fine dinning yakni $450.

2. Joel Robuchon, Las Vegas

Untuk membayar testing menu saja lo harus membayar USD 195 di restoran ini. Joel Robuchon menyajikan masakan Prancis dengan paket menu minimal USD 425 (5 juta rupiah) belum termasuk wine lho Urbaners, wow!

3. Guy Savoy, Las Vegas

Menu andalan restoran yang terletak di Caesar Palace adalah Black Truffle Prestige, jamur hitam khas Prancis dengan harga $420. Kira-kira hidangan ini cukup mengenyangkan nggak ya?  

4. Urasawa, California

Restoran ini bergaya kuliner Jepang, baik menunya maupun gaya pelayanannya, di sana lo bakal dilayani langsung oleh si chef saat memesan makanan sekaligus berinteraksi dengannya. Harga minimum untuk sebuah sushi sekitar $395.

5. Per Se, New York

Restoran yang memadukan masakan Amerika modern dengan sentuhan Prancis ini mematok harga $310 untuk setiap menunya. Harga yang lumayan untuk hidangan yang elegan.

Harga selangit restoran-restoran di atas sepadan dengan apa yang bisa didapatkan: kelezatan masakan dari chef berkelas dunia, pelayanan prima, atmosfer romantis dan sensasi elegan yang terdapat di dalamnya, pasti membuat lo nggak nyesel meski harus merogoh kocek cukup dalam. 

 

 

Comments

Wihhh mahal mending beli beras saja deh😄
wihhh mahal