Trending
Kamis, 13 Agustus 2015

Mundane Matters, Fruit and Veggie Art

  • Share

Pasti lo bosen kan ngeliat postingan – potingan makanan di socmed yang cuma gitu – gitu aja? Nah, artist Instagram asal Australia bernama Danling Xiao ini mengkreasikan sesuatu yang unik dengan menggunakan sayur dan buah. Project ini dinamakan “Mundane Matters” dan tujuan dari project ini adalah mengubah sesuatu yang biasanya nggak diperhatikan dalam kehidupan sehari – hari menjadi seuatu yang unik dan mengejutkan.
 

  1. Pear Drumstick

    Kelihatannya sekilas memang seperti paha ayam kan? Tapi sebetulnya adalah buah pir yang dibolongkan bagian atasnya dan dimasukan tulang ayam. Sudut pengambilan gambar serta warna pir yang kecoklatan membuat buah ini terlihat seperti paha ayam sungguhan.
     

  2. Potato Eggs

    Kali ini Danling Xiao memakai kentang berbentuk bundar dan berwarna terang dan memasukannya kedalam karton tempat telur. Jadilah kentang – kentang tersebut terlihat seperti telur.
     

  3. Egg White Coconut

    Yang lo liat pada gambar di atas bukan kelapa sungguhan kok, sebenarnya itu adalah putih telur yang ditaburi coklat bubuk, sehingga terlihat seperti kelapa yang terbelah dua.
     

  4. Yoga Banana

    Gambar diatas adalah kulit pisang yang diberikan pose seolah seperti seseorang yang sedang melakukan gerakan split dalam Yoga, lengkap dengan tangan dan gambar wajah.
     

  5. Orange House

    Kreasi ini menggunakan jeruk seolah jeruk tersebut adalah sebuah rumah besar dan dihiasi denga potongan – potongan kulit jeruk yang dibuat seolah merupakan tangga yang menuju rumah tersebut.

Nah, kira – kira itulah beberapa kreasi dari Danling Xiao. Sebetulnya masih banyak banget hasil dari kreativitas beliau, kalau lo penasaran, bisa langsung lo cek akun instagramnya di: @Mundane_matters

 

Source : viralnova.vom

 

 

Comments

mantappp bosss
Kerennn super