Trending
Jumat, 10 Juni 2016

Oreo Keluarkan Rasa Baru, Blueberry Pie & Fruity Crisps

  • Share
  • fb-share
Oreo Keluarkan Rasa Baru, Blueberry Pie & Fruity Crisps

Apa kue yang paling banyak dibeli di Amerika Serikat? Jawabannya adalah Oreo. Lalu kue apa yang paling tua dan sampai sekarang masih diperjual belikan? Jawabannya adalah Oreo. Jika lo merupakan penggemar berat Oreo, lo pasti tahu bahwa varian rasa Oreo ini ada banyak. Mulai dari rasa vanilla, cokelat, jeruk, kacang, sampai yang aneh-aneh seperti caramel dan red velvet. Dan sekarang Oreo mengeluarkan varian rasa baru, yaitu rasa Blueberry Pie dan Fruity Crisps.

 

Hanya di jual di Amerika Serikat

Seperti di lansir oleh Foodbeast, varian terbaru Oreo ini hanya dijual di Amerika Serikat. Sebagai kue dengan penjualan tertinggi di Negara tersebut, tentu Amerika Serikat merupakan pasar yang terbaik untuk penjualan Oreo. Berdasarkan pengamatan dari instagram @junkbanter, seorang pengamat makanan asal Amerika Serikat, mengumumkan per Juni varian terbaru Oreo itu akan dijual di beberapa tempat di Amerika Seriket. Fruity Crisps yang rasanya seperti permen buah ini akan dijual di Wegmans, Winn Dixie dan Price Chopper. Sedangkan Bluberry Pie akan dijual pada 6 Juni di Target.

 

Ternyata Oreo sering mengangkat rasa limited edition

Ternyata Oreo ini handal dalam urusan marketing Urbaners. Senggaknya pada tahun 2014 sampai sekarang, Oreo sudah mengeluarkan sekitar 10 varian limited edition. Pada tahun 2014, Oreo mengeluarkan Spongebob Oreo. Jadi bentuk Oreo ini seperti Spongebob, dan di dalam Oreo tersebut bewarna kuning. Spongebob Oreo ini sangat ramai, jadi Oreo latah mengeluarkan kue limited edition lagi.

Selain Spongebob Oreo, ada Fruit Punch Oreo, Caramel Apple Oreo, Pumpkin Spice Oreo dan Red Velvet Oreo. Semuanya hanya dijual dalam waktu yang sangat singkat, hanya beberapa bulan. Seperti Fruit Punch Oreo yang hanya dijual 1 bulan di beberapa tempat di Amerika Serikat. Selai itu Red Velvet Oreo ini dijual agak lama, sekitar 3 bulan di Amerika Serikat.

Bentuk Oreo yang ada di Indonesia tentu nggak ada apa-apanya jika lo ngeliat varian di Amerika Serikat. Jadi rela beli online Urbaners?

 

 

Source: foodbeast.com

Comments
Iriyandi
mantap infonya
Putra ragil
Good information