Trending
Senin, 29 Desember 2014

Pranks you can’t do here!

  • Share

Urbaners, kejahilan apa si yang pernah lo lakuin? Sebenarnya untuk berbuat jahil mungkin niat awalnya untuk kesenangan semata, tapi ada juga yang berakhir justru tidak menyenangkan. Mungkin tidak disengaja atau mungkin memang niat awalnya jahat? Well, who knows. Tapi sebelumnya, apa si Prank itu? Prank adalah slang yang diadaptasi dari Practical Joke, lelucon yang dilemparkan ke seseorang untuk menimbulkan dampak rasa malu, bingung dan tidak nyaman bagi korbannya.

Sudah banyak ya contoh-contoh kejailan orang-orang diluar sana yang terekam di YouTube, tapi apa semua wajar dilakukan disini? Nah, berikut ini adalah kejahilan atau prank yang tidak wajar untuk dilakukan di Indonesia.

The Sneeze prank

Bagaimana bersin bisa menjadi sebuah lelucon yang tidak layak? Yak, prank ini dilakukan oleh dua orang pria dan dua orang wanita. Sekenarionya adalah dua wanita ini akan meminta korbannya untuk membantu mengambil foto mereka berdua, dan setelahnya si pria akan lewat dan berpura-pura bersin. Lalu apa yang akan terjadi? Baju yang dikenakan para wanita ini akan terbang karena telah ada benang yang ditarik oleh pria satunya. Coba kalau sampai prank ini dilakukan di Indonesia? Apa yang akan dilakukan korbannya?

Cheating Prank

Selanjutnya adalah prank yang menggunakan sekenario perselingkuhan. Tidak perlu pemeran banyak untuk melakukan prank ini. Seorang wanita mencoba membuat lelucon untuk pacarnya. Ia dan temannya seakan membuat suasananya seperti “ketahuan berselingkuh”. Tapi apa yang terjadi?

Sex Toy Prank

Dua wanita yang membicarakan tentang Sex Toy ditempat umum? Apa nggak salah denger? Pastinya orang disini akan aneh dan cenderung menjauh nggak si?

Prank on Police

Urbaners mau mencoba jahil pada polisi di Indonesia? Buang jauh-jauh deh dari pikiran lo!

Public Kissing Prank

Prank ini juga menjadi Awkward prank jika lo lakukan di sini. Melihat dua pasangan yang berciuman di tempat umum sudah pasti nggak nyaman ya bagi orang-orang yang menyaksikan. Apa lagi kalo Prank-nya mencium seseorang secara random, hati-hati ya Urbaners someone could sue you.

Toilet Prank

Gimana rasanya pas lagi buang air terus diliat banyak orang? Men! It feels not right bro!

Itu dia beberapa kejahilan yang dilakukan orang-orang diluar sana yang nggak cocok untuk dilakukan disini. Kenapa si bisa nggak cocok? Well Urbaners, negara kita memiliki budaya yang beda dengan mereka, kita memiliki budaya timur yang cenderung menjunjung kesopanan dan menghormati satu sama lain. Plus, negara Indonesia ini termasuk negara muslim terbesar di dunia dan masih mengikuti budaya timur dengan etika-etikanya. Jadi, untuk prank-prank yang berbau “barat” sepertinya kurang fit untuk di negara Indonesia ini, dan juga mungkin adanya birokrasi-birokrasi yang nampaknya kurang cocok untuk di Indonesia ini.

 


3 YouTube Prank Terbaik Sepanjang Masa

Nonton Langsung dan Jadi Survivor di Scare PewDiePie!

Top 4 Celebrity Pranks


 

Comments

Wuidih prank bikin gemezz
Public Kissing Prank 😘😘