Trendings
Senin, 08 Januari 2018

Prediksi 4 Film di Tahun 2018 yang Bakal Dapat Keuntungan Gila-Gilaan

  • Share

Dunia perfilman tahun lalu rupanya cukup berwarna dengan kesuksesan film superhero seperti Wonder Woman maupun film genre horor seperti IT. Nah, di tahun 2018 ini diprediksi akan membawa sejumlah judul film menduduki peringkat atas serta memperoleh keuntungan besar-besaran. Kira-kira film apa aja sih yang bakal booming di tahun ini?

 

Deadpool 2

Urbaners, Deadpool merupakan salah satu tokoh superhero dalam komik Marvel yang sudah pernah difilmkan pada 2016 silam. Deadpool 2 adalah sekuel dari film sebelumnya sekaligus menjadi installment kedua belas dalam serial film X-Men. Saat ini, Deadpool memiliki basis penggemar yang lebih besar. Pasalnya, karakter ini konyol sehingga berbeda dari kebanyakan tokoh superhero lain yang cenderung pendiam. Film Deadpool 2 dikabarkan akan tayang pada 1 Juni 2018 mendatang.

 

Black Panther

Black Panther akan menjadi film pertama Marvel Studios dengan tokoh superhero berkulit hitam. Sejak penanyangan trailer yang menakjubkan, animo masyarakat semakin tinggi untuk film ini. Nggak heran kalau Black Panther jadi film yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2018 ini. Diprediksi Black Panther inilah yang akan menjadi superhero yang berhasil melawan Doctor Stranger dan Ant-Man.

 

Jurassic World: Fallen Kingdom

Jurassic World adalah film terlaris sepanjang masa. Terbukti film ini menghasilkan rekor box office dengan penghasilan US$ 500 juta hanya dalam waktu satu minggu. Nggak cuma itu, Jurassic World bahkan mengakuisisi Box Office sebesar US$ 1.6 miliar. Inilah alasan yang membuat Jurassic World: Fallen Kingdom diprediksi akan meraup untung gila-gilaan setelah penayangannya di bioskop.

 

Avengers: Infinity War

Nggak kalah dari film sebelumnya, sekuel Avengers ini juga digadang-gadang bakal dapat keuntungan gila-gilaan tahun ini. Pasalnya, lo bakal melihat aksi dari 18 superhero komik Marvel di film ini. Penonton bakal melihat Captain America dan Spider-Man yang berinteraksi dengan Guardian of the Galaxy Trailer untuk pertama kalinya. Trailer film Avengers: Infinity War ini bahkan sudah ditonton lebih dari 110 juta kali di YouTube.

 

Urbaners, setuju nggak sih kalau empat film tadi diprediksi bakal dapat keuntungan gila-gilaan di tahun 2018 ini? Share with us!

 

 

Source: cinemablend.com

Comments

Black Panther seru flemnya