Trending
Jumat, 18 November 2022

Sekuel Kedua Avatar ‘The Way of Water’ Resmi Tayang Desember 2022!

  • Share
  • fb-share
Sekuel Kedua Avatar ‘The Way of Water’ Resmi Tayang Desember 2022!

Film fiksi ilmiah yang lo tunggu, Avatar 2 atau Avatar: The Way of Water, sudah bersiap tayang pada 16 Desember 2022 mendatang, Bro. Penantian panjang oleh penggemarnya selama 13 tahun, telah terjawab lunas setelah adanya konfirmasi jadwal tersebut.

Rencana awal lanjutan film Avatar akan dilepas pada tahun 2014, namun pihak studio melihat potensi besar kemudian memutuskan menambah sampai tiga sekuel ke depan sampai berujung banyaknya penambahan cerita. Proses produksi Avatar 2 pun sempat tertunda dan baru bisa dimulai ketika sudah memasuki tahun 2017.

Bukan hanya itu saja, jadwal tayang film Avatar 2 berawal akan dirilis 17 Desember 2021, terapi masa pandemi membuat semuanya terpaksa mundur sampai akhirnya menemukan waktu yang tepat.

Masih ingat dengan para pemain film Avatar lama? Tenang saja, karena wajah-wajah lama tersebut kembali dipercaya memerankan Avatar 2 seperti Sam Worthington, Zoe Saldaña, Stephen Lang, Joel David Moore, CCH Pounder, Giovanni Ribisi, Dileep Rao, dan Matt Gerald dipastikan kembali bermain di Avatar: The Way of Water. Ada fakta menarik dari film ini, sang aktris Sigourney Weaver memerankan dua karakter di film ini.

Sejumlah pemain baru juga dipanggil untuk memerankan karakternya masing-masing seperti dari bintang film Titanic, Kate Winslet, akan memerankan tokoh bernama Ronal. Kemudian pemain lain yang bergabung ada Cliff Curtis, Edie Falco, Jemaine Clement, dan Brendan Cowell.

.

Beralih pada rangkuman sinopsis Avatar 2 yang menjelaskan bahwa film ini secara keseluruhan mengambil settingan 10 tahun usai rilisnya film perdana. Bercerita tentang masalah yang menimpa keluarga Sully, pengorbanan untuk menyelamatkan satu sama lain, sampai hadirnya tragedi peperangan yang menuai banyak dramatisasi mendalam.

Dikutip dari interview Sigourney Weaver dengan Variety yang menyebutkan inspirasi besar Avatar 2 datang dari keluarga besar sang sutradaranya sendiri, James Cameron. Penggambaran secara lugas bagaimana seseorang bisa menjadi rapuh ketika mempunyai anak.

Kalo ngomongin soal budget sudah terlihat segila apa yang dikeluarkan untuk memaksimalkan segala kualitasnya. Film Avatar 2 termasuk dalam budget termahal bersanding dengan 20 film box office lainnya yang sudah menghabiskan dana $250 juta yang setara Rp3,9 triliun. Gokil parah sih, Bro!

Reaksi mencengangkan ketika film Avatar 2 disebut akan berdurasi selama 3 jam 10 menit. Durasi tersebut hanya berbeda 30 menit dari Avatar pertama. Namun pastinya juga banyak menuai pro kontra dari penggemar ataupun netizen yang menganggap terlalu panjang, tapi ada yang berkomentar kalo durasi lama enggak terasa ketika lo enjoy dalam ceritanya.

Sedikit kilas balik di mana film pertama Avatar yang rilis pada 2009 berhasil meraup angka fenomenal sebesar $2,9 miliar atau sekitar Rp45 triliun. Nah, apakah Avatar 2: The Way of Water bisa mengulangi kesuksesan tersebut? We’ll see, Bro!

Kepoin terus artikel-artikel paling up to date dan menginspirasi lainnya hanya di mldspot.com. Jangan ketinggalan juga aktivitas terkini dari MLDSPOT melalui Instagram @mldspot dan ikuti Webseries Stage Bus Jazz Tour 2022 di channel YouTube MLDSPOT TV.

Kumpulin terus MLDPOINTS lo sebanyak-banyaknya untuk dapetin gratis iPhone, PS5, E-gift voucher, dan beragam official merchandise MLDSPOT.

Comments
Addilia Khanza
Ini yang animasi itu kan?
cepi herdian
Sekuel Kedua Avatar