Trending
Selasa, 03 Mei 2016

Sepatu Nike Air Max Terbaik Sepanjang Masa

  • Share

Nike memang jadi salah satu penyedia peralatan olahraga yang paling sukses di dunia. Sepatu contohnya. Karena saking nyamannya dipakai, banyak atlet yang pakai sepatu ini. Salah satu sepatu keluaran Nike yang paling sering muncul versinya adalah Nike Air Max. Sepatu jenis ini terjual bahkan di berbagai belahan dunia. Dari sekian banyak model dengan nama Nike Air Max, kira-kira mana aja sih yang terbaik?

 

Nike Air Max 1 (1987)

Sepatu ini bisa dibilang adalah desain paling pertama dari Nike Air Max. Dirilis pertama kali pada tahun 1987, desain sepatu ini nggak lapuk dimakan zaman. Sepatu ini seakan nggak ada matinya. Gaya arsitektural yang dipadu dengan blocking warna yang apik membuat sepatu ini jadi favorit kolektor Nike Air Max.

 

Nike Air Max 1B atmos “Safari” (2002)

Sepatu ini sekilas memiliki aksen Safari yang kuat. Perpaduan warna cokelat muda yang menyerupai lumpur membuat sepatu ini terlihat eksotis. Sepatu ini bisa dibilang paling berbeda dari Nike Air Max yang lain berkat bagian toebox yang terbuat dari bahan canvas.

 

Nike Air Max 1B atmos “Viotech” (2003)

Banyak orang yang bingung memilih antara Viotech atau Safari. Pasalnya, kedua sepatu ini memang memiliki konsep yang hampir sama, menyatu dengan alam. Warna khaki dan mocha yang berpadu seakan menyatu dengan warna Bumi.

 

Nike Air Max 1 “Urawa” (2004)

Sepatu yang dibuat khusus untuk salah satu klub bola terkenal di Jepang, Urawa Reds, ini bisa dibilang catchy banget kalau dipakai nongkrong. Gimana nggak, warna merah terang serta kombinasi bahan yang pas membuatnya menjadi favorit pilihan penggemar sepatu Nike Air Max.

Gimana, Urbaners? Lo pasti pengen beli setidaknya salah satu dari sepatu-sepatu tersebut. Memang sih sedikit dalam merogoh kocek. Tapi, Urbaners, lo nggak akan nyesel dengan kualitas yang dibawa. Serasa berjalan di atas awan, begitu kata orang-orang.

 

 

Source: highnobiety.com

Comments

No one has commented yet. Be the first to comment on this article!