Trending
Kamis, 12 Mei 2016

Tanggapan Para Netizen Mengenai Logo Baru Instagram

  • Share
  • fb-share
Tanggapan Para Netizen Mengenai Logo Baru Instagram

Pada tanggal 11 Mei 2016 kemarin, Instagram membuat perubahan besar, mereka mengganti logonya. Logo semula yang identik dengan gambar kamera polaroid, diganti dengan warna pelangi. Setelah logo tersebut diluncurkan, internet menjadi gempar. Hampir di seluruh media social membahas logo baru Instagram. Kebanyakan mereka mengejek, karena perusahaan sebesar Instagram tidak bisa membuat logo yang lebih keren.

 

Logo baru Instagram terinspirasi dari seluruh karyawannya

Pihak Instagram menuliskan di websitenya mengenai perubahan logo barunya tersebut. Pihak Instagram mengatakan sebelum membuat logo, mereka melakukan tes di setiap karyawannya. Para karyawan tersebut disuruh membayangkan logo baru Instagram dalam 5 detik. Hampir seluruh karyawannya membayangkan pelangi dan lensa.

Head of design di Instagram, Ian Splatter mengatakan logo barunya ini hanya penyederhanaan dari logo sebelumnya. Dengan logo ini, diharapkan seluruh aktivitas iklan yang dilakukan Instagram bisa lebih mudah dilakukan. Karena logonya simple dan mudah ditempatkan di mana saja.

 

Meme-meme mulai bermunculan

Ketika pengguna internet menemukan suatu hal yang lucu, tidak lama akan muncul meme. Termasuk logo instagram, di Twitter dan Facebook banyak bermunculan meme tentang logo baru Instagram. Mulai dari meme cara pembuatan logo Instagram yang dibuat dengan gradasi sederhana di Adobe Photoshop sampai meme bahwa logo instagram ini mirip dengan lukisan klasik.

Sampai hari ini, pembahasan tentang logo baru Instagram masih belum selesai. Bahkan media online masih hangat membicarakan hal ini. Selain ejekan, ternyata ada yang sedikit menyanjung logo baru Instagram ini. Seperti media sosial, Twitter dan Facebook mempunyai logo yang sangat simple. Jadi, perubahan logo Instagram dianggap sebagai langkah yang cukup cerdas.

Selain perubahan logo, lo bisa melihat perubahan di website dan aplikasi Instagram. Walaupun logonya warna-warni, lo bakal melihat Instagram jadi tampil putih bersih. Bagaimana Urbaners, apakah lo salah satu yang mendukung atau bahkan juga bikin Meme di media sosial?

 

 

Source: marketwatch.com

Comments
Epul Saepuloh
Logo baru Instagram
Agus samanto
mirip dengan lukisan klasik.