Trending
Senin, 25 April 2016

Tato Keren Selebritis Hollywood yang Jadi Inspirasi

  • Share
  • fb-share
Tato Keren Selebritis Hollywood yang Jadi Inspirasi

Memiliki tato butuh pertimbangan yang cukup matang, mulai dari mental hingga desain tato. Ya, desain tato merupakan hal paling penting yang harus lo pertimbangkan sebelum lo minta seniman tato ngerajah kulit lo. Salah pilih desain, lo bakal nyesel seumur hidup. Pasalnya tato nggak gampang hilang. Nggak mau kan kalau desain tato yang ternyata nggak cocok buat lo bakal melekat selamanya di kulit lo? Nah, daripada galau, ini nih beberapa desain tato keren dari selebritis Hollywood yang bisa lo jadikan inspirasi biar nggak salah bikin tato.

 

Angelina Jolie

Istri dari Brad Pitt ini punya tato yang cukup banyak di bagian punggungnya. Desain tato Angelina Jolie cukup keren: harimau Bengal dengan mantra Budha untuk perlindungan dan keselamatan. Tato ini merupakan tato ritual yang nggak sembarangan orang bisa bikin. Jolie bahkan rela berlutut dan berdoa untuk menjalankan sebuah ritual sebelum tinta dirajah ke kulit cantiknya.

 

Travis Barker

Drummer band Blink 182 ini punya banyak tato yang melekat di sekujur tubuhnya. Setiap tato yang melekat di kulitnya memiliki arti tersendiri. Di tangan kiri misalnya, ada nama putrinya, Alabama. Sedangkan di tangan kanan, ada tato yang dibuat khusus untuk mengenang sang ibu. Yang paling badass adalah tato yang dirajah di kulit kepalanya. Ya, kulit kepala! Di area tersebut tergambar Bunda Maria yang dikerjakan selama 30-35 jam untuk bisa selesai.

 

Lady Gaga

Mother Monster juga punya beberapa tato yang menempel di tubuhnya. Salah satunya adalah tato di lengan kiri bagian dalam yang mencuplik puisi dari sastrawan Jerman, Rainer Maria yang isinya:

"In the deepest hour of the night, confess to yourself that you would die if you were forbidden to write. And look deep into your heart where it spreads its roots the answer, and ask yourself...Must I write?"

Selain itu, Lady Gaga juga punya tato kepala unicorn di paha yang bertuliskan “Born This Way”. Tato ini dipersembahkan untuk para fans yang setia mendukung Lady Gaga meski dicerca banyak orang karena gaya berpakaiannya yang nggak lumrah.

Mana nih yang jadi desain paling favorit buat lo? Ingat, pikirkan matang-matang sebelum lo membuat tato di kulit lo. Jangan sampai salah pilih desain tato dan malah jadi  penyesalan seumur hidup.

 

 

 

Source: koremagazine.com, 12tattos.com

Comments
Nasiban
Good information
Heni Oen
Tergantung yg lihat