Trending
Senin, 25 April 2016

Toilet dengan Pemandangan Terindah di Dunia

  • Share
  • fb-share
Toilet dengan Pemandangan Terindah di Dunia

Coba ngaku deh, siapa Urbaners di sini yang suka lama-lama di toilet? Entah kenapa ya, toilet tuh memang bisa jadi tempat merenung yang paling oke, Urbaners. Pas lagi nongkrong di toilet, nggak jarang kan tuh tiba-tiba muncul inspirasi buat ngelanjutin kerjaan dan proyekan lo. Nah, di lima toilet ini, lo nggak bakal sempat buat bengong, Urbaners. Soalnya, lo keburu terhipnotis sama pemandangan yang tersaji di depan mata lo.

Adalah Lonely Planet, yang bikin panduan soal toilet-toilet paling spektakuler di dunia. Coba disimak, Urbaners!

 

Pulau Toilet di Dekat Placencia, Belize

Bayangin lo jadi tokoh utama di film Castaway, terus lo terdampar di pulau ini. Ya setidaknya lo bisa merasa tenang, karena ada toilet yang berfungsi dengan baik di sini. Iya Ubaners, pulau ini disebut Pulau Toilet karena diisi dengan 1 toilet saja. Keren kan?

 

Chott el Djerid, Tunisia

Kalau lo gila Star Wars, lo pasti tahu lokasi ini. Soalnya, Chott el Djerid sempat dipakai buat syuting film Star Wars. Nah, di sini ada sebuah toilet yang katanya cukup nyaman buat lo pakai, Urbaners. Silakan keluarkan candaan “use the Force” lo di sini.

 

Sagarmatha National Park, Nepal

Di taman nasional yang letaknya ada di ketinggian 6,812 meter ini ada sebuah toilet yang bisa lo gunakan, Urbaners. Kapan lagi lo pakai toilet di tengah gunung bersalju, kan? Ini bisa jadi pengalaman yang lain daripada yang lain!

 

Barafu Camp, Tanzania

Tempat ini sangat tidak disarankan buat lo yang takut ketinggian, karena bisa-bisa lo malah jadi nggak konsen pas lagi pakai toilet. Soalnya, toilet ini ada di atas ketinggian 4,600 meter dan ada di sisi ujung Gunung Kilimanjaro. Pemandangannya? Awan yang luar biasa indah, Urbaners!

 

Haida Gwaii, British Columbia, Canada

Kalau lo lagi jalan-jalan ke Haida Gwaii, pastinya keren bikin foto di atas tebing bebatuan. Tapi di samping itu, lo juga jangan lupa cobain toiletnya yang ada di antara bebatuan itu. Ditutupi dengan bilik kayu, dan katanya sih dibersihin dua kali sehari, Urbaners.

Cukup menantang dan bikin lo penasaran nggak nih, Urbaners? Ternyata masalah toilet pun bisa jadi bahan wisata, ya. Lucu juga sih kalau lo bilang ke teman lo mau pergi wisata toilet. Yang penting, lo jangan lupa buat cuci tangan dan jaga kebersihan, ya!

 

 

 

 

Sumber: www.cnn.com, www.hypebeast.com

Comments
Sadam Husaeni tulloh
Kerennnnn bangetttttt bossssss
Ahdan Maulana Muhammad
keren banget broww mantaaps