Trending
Selasa, 10 Mei 2016

Trailer Film Ini Durasinya 7 Jam Penuh!

  • Share
  • fb-share
Trailer Film Ini Durasinya 7 Jam Penuh!

Ketika lo ngomongin tentang trailer dari sebuah film, lo pasti mikir tentang trailer yang panjangnya satu atau dua menit, paling lama lima menit lah, itupun sudah spoiler sana-sini dan bisa bikin film aslinya jadi nggak seru karena kebanyakan spoiler di trailer. Tapi bagaimana jadinya kalau trailer film punya panjang 7 jam? Yap, film berjudul Ambiance ini memiliki trailer yang bisa lo tonton selama 7 jam 20 menit tanpa jeda. Memangnya filmnya sendiri sekeren apa?

 

Durasi Film 30 Hari

Lo nggak salah baca, durasi film ini memang memiliki panjang 30 hari, alias 720 jam.  Ambience dibuat di Swedia dan bisa dikatakan menjadi salam perpisahan dari sutradara ternama di sana, Anders Weberg. Dikatakan bahwa trailer yang berdurasi 7 jam ini belum menampilkan apapun dari filmnya karena dibentuk dalam warna hitam putih dan hanya menampilkan dua karakter, lo juga nggak akan mendengarkan satu dialog apapun dalam trailer 7 jam tersebut.

 

Akan Menjadi Sebuah Urban Legend

Film ini akan disiarkan di Swedia pada tahun 2020, dan direncanakan untuk dihapus dari peredaran setelah ditayangkan, jadi bisa lo katakan kalau film ini bakal jadi Urban Legend bagi cucu lo nanti. Belum diketahui seperti apa sebenarnya Ambiance ini, mengapa dibuat sepanjang itu dan apakah ada orang yang menonton secara 30 hari penuh, karena dengan tanpa iklan atau jeda, rasanya orang bakal mati kalau terus menerus nonton. Selain itu, film ini tidak disiarkan di televisi alias di bioskop, gimana jadinya kalau orang nggak keluar bioskop selama 30 hari? Kalau sudah terlanjur penasaran nantinya juga lo nggak bakal bisa nonton lagi karena film ini bakal dihapus dari peredaran. Dilemma ya?

 

Ambiance akan memecahkan rekor film terpanjang sedunia yang dirilis pada tahun 2011 lalu yang berjudul Modern Times Forever yang dibuat dalam durasi 240 jam. Jadi penasaran ya film aslinya nanti seperti apa?

 

 

Source: Emirates247.com

Comments
asrul firmansyah
Joooooosssss gandoss artikel ya saya suka
John Hutabarat
nice info bro