Trending
Jumat, 15 Januari 2021

Udah Pernah Liat Anak Band Main Mini Series? Coba Tonton "2112"-nya Reality Club, Bro!

  • Share

Banyak banget musisi yang mencoba produktif dengan keterbatasan yang ada sekarang ini – dengan cara ngerilis album baru, lagu baru, project baru, sampe kolaborasi dengan musisi lain. Pokoknya setiap musisi berlomba-lomba pengen menghasilkan sesuatu yang baru deh!

Sebagai penikmat musik pastinya lo seneng-seneng aja dong kalo ada lagu baru. Nah berbeda sama musisi lain nih, band yang satu ini nggak cuma ngerilis album baru – tapi juga ngerilis mini series.

Setelah sukses merilis album ‘What Do You Really Know?’ pada bulan Agustus 2019 lalu, band lokal – Reality Club kembali memanjakkan para penggemar musiknya nih, bro. Karena nggak bisa manggung, mereka coba bikin mini series buat menghibur para penggemarnya.

Hadir dengan 3 episode, series kayak apa sih yang di produksi sendiri oleh band yang satu ini? Simak selengkapnya di bawah ini ya, bro!

Mini Series sebagai Perayaan Anniversary

Setelah diceritakan lewat MV 2112, kayak apa ya mini series dari 2112 milik Reality Club ini?

Credit image - Kumparan

Mini series dari Reality Club ini dirilis pada tanggal 21 Desember 2020 yang bertepatan dengan ulang tahun pertama dari album ‘What Do You Really Know?’

Reality Club mengaku – karena nggak bisa merayakan anniversary album ini bareng sama para penggemarnya, akhirnya mereka memutuskan untuk bikin mini series aja. Reality Club sebenernya pengen bisa menghadirkan hiburan buat para penggemar. Namun dengan keterbatasan ini, jadilah perayaan anniversary ini dirayakan dengan nonton mini series ini dirumah penggemarnya masing-masing.

2112 Dalam 3 Episode

Selain tanggal ulang tahun dari album terbaru ini, 2112 juga merupakan salah satu track dari album ‘What Do You Really Know?’ yang paling banyak didengarkan dan diminati oleh para pendengarnya.

Meningat lagu ini paling banyak diminati dan liriknya yang relate dengan kehidupan orang sehari-hari, akhirnya Reality Club terinspirasi untuk membuat mini series dari lagu track yang satu ini.

Dari lagu 2112 sendiri yang menggambarkan tentang kisah resolusi hubungan percintaan yang diharuskan untuk berakhir – walau sebenernya nggak mau berakhir. Hadir dengan 3 episode dengan judul berbeda – yaitu Jan, Hitoko, dan Past & Future Love, mini series ini berhasil menghadirkan cerita yang nggak receh dan kualitas video yang nggak kalah kecenya, bro!

Cerita Relatable Yang Bikin Baper

Setelah diceritakan lewat MV 2112, kayak apa ya mini series dari 2112 milik Reality Club ini?

Credit image - thexandria

Menceritakan tentang fase kehidupan dari masa remaja ke masa dewasa – dan segala keribetannya, lagu 2112 ini menggambarkan realita kehidupan dan percintaan dengan sangat epik. Pantes aja lagu ini banyak didengerin ya, bro – karena emang relateable banget sih liriknya.

Cerita yang diperankan oleh Jan dan Hitoko – yang juga sudah ada di Music Video 2112 ini, digambarkan secara lebih detil di mini series ini. Perbedaan jalan hidup yang mereka pegang teguh mengharuskan mereka menempuh jalan masing-masing.

 Setelah diceritakan di music video, di mini series ini lebih berfokus tentang Jan dan Hitoko setelah menempuh jalan mereka masing-masing. Jan sebagai seorang karyawan, dan Hitoko sebagai seorang musisi terkenal.

Menjalani kehidupan masing-masing setelah merajut mimpi bersama, membuat mini series ini lebih terasa feels nya dan membuat siapapun yang nonton jadi baper. Bukan baper karena romantisnya, tapi baper karena relateable nya, bro!

Sepertinya Reality Club paham betul bahwa cerita seperti ini yang sekarang banyak dirasakan oleh kaum-kaum yang baru memasuki umur 20 – yaitu memilih cinta, atau mimpi.

Dikemas dengan cara yang apik dan kualitas video yang nggak kaleng-kaleng, dijamin lo akan tersulap dengan cerita Jan dan Hitoko di dalam mini series ini. Good job buat Reality Club yang sudah berhasil buat tontonan keren di masa-masa membosankan ini, ya!

 

Feature image – beritabaik.id

Comments

Kreasi tanpa batas
Mantul sekaliii