Trending
Rabu, 30 Maret 2016

WAG Tercantik di Liga Inggris

  • Share

WAG atau Wives and Girlfriends of High Profile Sportperson bisa dikatakan adalah hal yang hangat dibacarakan setiap tahunnya. Lo pasti sering cari tahu tentang WAG terbaru dari para atlet karena WAG terkenal akan kecantikan dan keseksian mereka. Liga Inggris pun memiliki puluhan WAG kece nan cantik, tapi sebenarnya, siapa WAG tercantik di Liga Inggris? Baca dulu yang satu ini, Urbaners!

 

Ana Ivanovic

WAG dari Bastian Schweinsteiger, pemain Manchester United ini juga nggak asing di telinga Urbaners kan? Ana Ivanovic adalah seorang petenis tingkat dunia dari Serbia. Tubuhnya ideal, parasnya cantik, Ana pun juga seorang atlet, rasanya nggak heran kalau ia masuk ke jajaran 4 WAG tercantik di Liga Inggris. Umur doi sudah 27 tahun, tapi kecantikannya masih nomor satu dan bisa dikatakan salah satu dari yang tercantik di dunia olahraga.

 

Viky Varga

Kekasih dari Graziano Pelle pemain dari Southampton FC ini memiliki nama panjang Viktoria Varga. Berasal dari Hungaria, ia dan Pelle bisa dikatakan sebagai pasangan yang sering pamer kemesraan, buktinya, Instagram Viky penuh dengan foto-foto mesranya dengan Pelle, dan Pelle pun sama. Tubuh Viky yang fit dan sexy juga membuat ia sering berpose dengan bikini di Instagramnya.

 

Abbey Crouch

Istri dari Peter Crouch, mantan pemain Liverpool FC ini juga harusnya nggak asing di telinga lo yang suka dengan Liga Inggris kan? Dulunya bernama Abbey Clancy, Abbey adalah seorang model pakaian dalam dari Inggirs yang juga runner up dari acara Britain’s Next Top Model. Ia dan Peter sudah bertunangan pada tahun 2009 dan menikah pada tahun 2011. Saat ini, Abbey dan Peter sudah memiliki dua orang anak dan bodi Abbey masih sangat langsing. Nggak heran sih, doi kan mantan model.

 

Jessica Sterling

Istri dari David Ospina ini bisa dikatakan adalah WAG baru di Arsenal, karena Ospina baru pindah ke Arsenal pada tahun 2014. Sama seperti Viky, Jessica juga sering mengunggah foto di sosial media, bedanya, Jessica memilih untuk mengunggahnya di Twitter.

 

Paras oke aja tidak cukup, harus diimbangi badan yang oke juga untuk menjadi WAG yang berkualitas. 4 WAG ini tidak hanya cakep tapi juga memiliki kualitas sebagai seorang wanita, betul kan Urbaners?

 

 

Source: Tempo.co dailymail.co.uk

Comments

nice infoooo
kerennnnnnnnnnnnn