Inspiring People
Kamis, 01 Desember 2022

Episode Keenam Webseries Stage Bus Jazz Tour 2022: Saatnya Jadi Diri Sendiri untuk Hidupkan Inspirasi!

  • Share
  • fb-share
Episode Keenam Webseries Stage Bus Jazz Tour 2022: Saatnya Jadi Diri Sendiri untuk Hidupkan Inspirasi!

Stage Bus Jazz Tour 2022, gelaran spesial tahunan dari MLDSPOT sudah ada di puncaknya nih, Bro. Kota Kembang Bandung sekaligus destinasi keenam adalah kota penutup semua rangkaian event ini.

Sebelumnya, Stage Bus Jazz Tour 2022 telah sukses digelar di Sukabumi, Malang, Yogyakarta, Purwokerto, dan Tasikmalaya. Pastinya dalam tiap kota terpilih juga diramaikan oleh para musisi-musisi lokal, seperti Bilal Indrajaya, Kaleb J., Oslo Ibrahim & Romantic Echoes, Endah N Rhesa, sampai Juicy Luicy.

Mengikuti perjalanan Stage Bus Jazz Tour 2022 menuju barat, karier Lintang makin mendapat tantangan yang berat. Pada episode webseries sebelumnya, Lintang dikecewakan oleh sahabatnya sendiri, yaitu Daru, yang tiba-tiba saja menghilang tanpa kabar. Gak cuma itu, Daru juga meninggalkan bukti kuat bahwa ia adalah haters yang selama ini Lintang cari. Mita pun juga ikut kesal atas tindakan Daru, sampai ia terlibat debat dengan Lintang yang berujung datangnya permasalahan internal mereka.

Meskipun enggak ada Daru sebagai leader, Lintang bersikeras untuk menjernihkan pikirannya terlebih dahulu agar bisa mencari jalan keluar. Setibanya di Bandung, di saat semua crew sedang mempersiapkan segala display sampai peralatan sound system dan stage, Lintang akhirnya mengambil alih untuk handle semuanya.

Lintang juga menyempatkan waktu untuk kembali ngobrol bareng Mita serta menyempatkan untuk meminta maaf atas kejadian sebelumnya. Keegoisan Lintang akhirnya dikalahkan, ketika ia mulai berpikir kalo event ini enggak ada leader, pasti banyak pihak yang dirugikan. Dari situlah keputusan Lintang sangat tepat untuk berinisiasi menjadi pengganti Daru.

Kerja keras Lintang dan Mita terbayarkan ketika semua line-up satu persatu selesai bersua di atas stage. Melihat raut wajah penuh keceriaan di antara keriuhan penonton yang hadir pada waktu itu adalah bonus lengkap yang enggak tergantikan.

Dengan latar venue keindahan pesona Gedung Sate yang karismatik, Adhitia Sofyan dan Mikha Angelo berhasil melempar set list pilihan yang syahdu untuk dinikmati saat kota Bandung diselimuti kesejukan semilir angin malam. Petikan gitar dari kedua musisi tersebut cukup ampuh membuat penonton terhipnotis dan turut ber-sing along sampai akhir.

Adhitia Sofyan dan Mikha Angelo juga merasakan experience yang berbeda ketika mereka manggung di atas bus spesial Stage Bus Jazz Tour 2022. “Sungguh menjadi pengalaman seru, unik, dan senang banget ada dalam project ini,” ucap mereka berdua.

Keesokan harinya Lintang mendapatkan kejutan lagi, di saat ia membuka notifikasi berupa video dari Daru. Di situ Daru akhirnya membuka kedoknya sendiri bahwa ia adalah Sato, sang haters yang selalu mengomentari perjuangan Lintang selama menjadi kreator konten. Namun pada video tersebut, Daru menjelaskan ia sengaja meninggalkannya sewaktu di Tasikmalaya agar Lintang punya tanggung jawab besar, dan ia pun mengucapkan selamat atas keberhasilan Lintang bisa membawa Stage Bus Jazz Tour 2022 dengan sukses.

Gimana? Seru banget kan perjalanan Lintang yang berawal nekat menjadi kreator konten? Apalagi mengikutinya berkeliling dengan Daru, sampai akhirnya bisa menemukan jati dirinya sendiri. Masih ada yang ketinggalan cerita webseries dan Music Show Stage Bus Jazz Tour 2022? Nah, buruan tonton semua episodenya di sini. Hanya di channel YouTube MLDSPOT TV.

Setelah Stage Bus Jazz Tour 2022, akan ada apalagi sih kejutan dari MLDSPOT? Kepoin terus semua info paling up to date hanya di Instagram @mldspot dan dapatkan hadiah-hadiah keren, Bro. Jangan lupa juga kunjungi mldspot.com secara berkala.

Comments
Warno
Inspirasi yang luar biasa
Ari Bintara
Keren dan sungguh menginspirasi