Inspiring People
Jumat, 02 September 2022

Unsteady Feelings, Pesona Kolaborasi Terbaru Pee Wee Gaskins dan Ariel Nayaka

  • Share
  • fb-share
Unsteady Feelings, Pesona Kolaborasi Terbaru Pee Wee Gaskins dan Ariel Nayaka

Pop Punk Not Dead! Begitulah adanya konsistensi Pee Wee Gaskins yang datang terus-menerus dengan karyanya yang semakin segar. Kalo lo menyimak rekam jejak karier mereka dari awal mula terlahir meramaikan skena lokal, dengan membawa gairah teenage pop punk yang ceria dan cenderung bertempo cepat, tapi saat ini pendewasaan musik mereka jauh lebih bagus. Semua lebih simpel, singalongable dan pemilihan tiap part-nya juga memorable. Gue akuin jempol dua deh, Bro!

Pee Wee Gaskins paham menempatkan posisinya saat ini, di mana usia masing-masing member sudah mulai menua dan semuanya mempunyai keluarga, tapi jangan salah karena jiwa distorsi mereka enggak perlu ditanya lagi, tetap ada sampai selamanya.

Dalam kurun waktu kurang dari dua bulan terakhir, band yang digawangi oleh Sansan (vokal & gitar), Dochi (vokal & bass), Ayi (gitar), Omo (synth & backing vokal), dan Aldi (drum) ini sudah mulai gencar merilis lagu terbaru. Tepat di akhir bulan Juni lalu, Pee Wee Gaskins terlebih dahulu memperkenalkan “Vaya Con Dios” yang menggaet Baskara Putra atau Hindia sebagai special guest.

Gak cukup itu saja, pada tanggal 19 Agustus mereka melanjutkan invasi terbarunya dengan merilis lagu, sekaligus klip video berjudul “Unsteady Feelings”. Dalam lagu tersebut, Pee Wee Gaskins berhasil mendatangkan rapper muda bertalenta yang menjadi salah satu roster dari Def Jam Indonesia, yaitu Ariel Nayaka.

Cerita dibalik lagu “Unsteady Feelings” adalah kelima member Pee Wee Gaskins sedang dilanda kerumitan gejolak percintaan dengan satu sosok wanita yang mereka suka. Akhirnya satu-persatu datang ke psikolog yang diperankan Nayaka. Plot twist dalam klip video ini adalah ketika semua informasi sudah didapatkan oleh psikolog tersebut, sosok wanita yang diperankan oleh Awkarin ini, malah ikutan didekati Nayaka dan mereka berdua berpacaran.

Sudah nonton klip videonya, Bro? Cek disini dan berikan ulasanmu di kolom komentar ya.

Reminder juga nih Bro, segera mampir menuju situs resmi MLDSPOT dan kumpulin MLDPOINTS sebanyak-banyaknya biar lo bisa bawa pulang gratis hadiah iPhone 12 Pro Max sampai PS5.

Comments
M APRIYADI
Tetap semangat buat artikelnya
D RIVAL MAULANA
Bagus info nya