Inspiring Places
Selasa, 23 Agustus 2022

Lima Destinasi Beach Club Bali yang Wajib Lo Kunjungi!

  • Share
  • fb-share
Lima Destinasi Beach Club Bali yang Wajib Lo Kunjungi!

Masih ingat dengan istilah WFB atau Work From Bali? Ya, benar sekali, istilah tersebut kali pertama muncul di tengah masa pandemi yang ditujukan untuk menghidupkan kembali sektor perekonomian dan pariwisata di Pulau Bali.

Bisa dibilang destinasi wisata di Bali yang sebelumnya ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun domestik, tapi dalam satu tahun lebih benar-benar terasa sepi banget. Bahkan sampai berimbas ke banyak local store, resto, cafe, dan hotel yang membuat mereka gulung tikar. 

Memasuki tahun 2022 di saat kita semua berdampingan di era new normal, semuanya bangkit secara perlahan diikuti dengan ramainya kembali aktivitas seperti sedia kala.

Destinasi utama saat ini kalo liburan ke Bali, selain mencari pantai, hotel, atau villa dengan view yang memanjakan mata, lo enggak boleh ketinggalan juga untuk merasakan bagaimana istimewanya beach club Bali, yang bikin lo ketagihan buat balik terus. Bersantai ngobrol di infinity pool atau bermain pasir di pinggir pantai sambil menunggu sunset dan enjoy dalam alunan live music non-stop adalah salah satu cara menghabiskan waktu di beach club.

Selain ada Ku De Ta, Savaya (eks-Omnia), Potato Head, Finns, sama La Brisa, lo pasti penasaran dengan nama-nama beach club Bali lainnya yang super keren dan wajib lo kunjungi? Oke, MLDSPOT sudah siapin rekomendasinya. Simak dan catat, Bro!

1. TT Beach Club

beach club Bali,

Meskipun belum genap berjalan dua tahun, TT Beach Club yang memiliki makna Tropical Temptation ini dulunya dikenal dengan nama Cattamaran Beach Club. Berlokasi di kaki tebing Bukit Melasti, Ungasan, bersanding dengan kemilau pasir putih menjadikan tempat ini dinobatkan sebagai tiga teratas beach club di Bali terbaik saat ini oleh media lokal dan nasional.

"Simpler Life, Better Experience, Stronger Identity, with The Same Love", merupakan tagline baru TT Beach Club yang siap berinovasi untuk selalu memberikan pengalaman luar biasa dan nggak bakal lo lupain. Siapin saja dana minimum Rp1,5 juta dan paling maksimal untuk kelas VVIP seharga Rp8,5 juta, buat lo yang pengen menikmati keindahan sunset sambil menenggak cocktail di tempat istimewa ini.

2. Atlas Beach Fest

beach bali

Satu lagi beach club baru di Bali yang bisa dibilang sebagai beach club terbesar di Indonesia dan Asia, inilah Atlas Beach Fest. Sebelumnya tempat yang berlokasi di kawasan Berawa, Canggu, ini bernama Holywings namun berganti seketika menjadi Atlas Beach Fest.

Tempat ini bisa menampung kapasitas 10 ribu orang, punya kurang lebih 52 outlet brand F&B, department store, thematic street market, dan spesialnya lagi punya kolam renang terpanjang di dunia. Beragam pilihan harga tempat untuk bersantai dibuka mulai dari Rp150 ribu sampai Rp15 juta rupiah, Bro. Mengutip tagline-nya,Bali’s Largest One-stop Lifestyle”, sepertinya memang tepat untuk mendeskripsikan kegilaan ekspansi Atlas Beach Fest.

3. Sundays Beach Club

Cattamaran Beach Club

Bergeser ke area Seminyak ada SugarSand, sebuah beach club baru yang berlokasi di sudut belakang Hotel Indigo Seminyak dan juga dekat dengan Pantai Double Six. Tempat ini cocok buat flexing, apalagi lo yang suka update kilat di medsos karena lo benar-benar dimanjakan detail interior yang instagramable banget. Bayangin saja nih dari dinding lantai bawah sampai area rooftop terbuka, semua punya latar belakang pattern dengan tampilan eye catchy.

Menu inovatif yang terinspirasi dari Nikkei (perpaduan Jepang dan Peru) menjadi suguhan favorit di SugarSand. Enggak lupa juga lo bisa menikmatinya sambil memesan cocktail visioner yang beragam. Di sini lo cukup spending dana sekitar Rp500 ribu saja untuk dua orang. Murah kan, Bro!

4.Sundays Beach Club

sundays beach club

Pengen liburan ke Bali serasa punya private beach? Lo wajib ke Sundays Beach Club yang berlokasi di Ungasan, Uluwatu. Menuju tempat ini lo harus menuruni tebing dulu, tapi tenang saja karena sudah disediakan akses lift untuk para customer.

Selain menawarkan pesona eksotis keindahan alam seperti beach club pada umumnya, lo bisa eksplor seharian di sini sambil snorkeling, paddle boarding, dan kayaking. Tiket masuk ke Sundays Beach Club terbilang murah, siapin Rp300 ribu untuk dewasa dan Rp50 ribu untuk anak-anak.

5. Komune Resort & Beach Club

beach bali

opsi lainnya. Meskipun lokasinya cukup jauh dari kawasan wisata di Bali, Komune tetap menjadi daya tarik utama para wisatawan ketika berkunjung ke Gianyar, karena lo bisa surfing di tengah ombak Pantai Keramas.

Rate harga untuk daybed cuma Rp 300 ribu saja, Bro. Cukup murah dan worth it sih untuk sekelas Komune dengan segala fasilitasnya yang bagus dan lengkap. Rekomen juga buat lo untuk holiday di sini bareng keluarga ataupun honeymoon.

Beach Club mana yang jadi pilihan lo, Bro? Atau lo ada rekomendasi lainnya? Bagiin komentar lo di bawah ya.

Jangan kelewatan juga buat bagikan artikel ini di semua akun media sosial lo. Kunjungi situs resmi MLDSPOT dan kumpulin MLDPOINTS lo sebanyak-banyaknya, karena lo bisa tukerin langsung hadiah iPhone 12 Pro Max sampai PS5.

Comments
Agus samanto
Enaknya kalao memang WFB. Tapi jadi ga muat Bali
furqon hasanuddin
keren bangett mantapp lanjutkannn