Inspiring Products
Senin, 22 November 2021

3 Rilisan Brand Lokal Buat Referensi Gaya Lo

  • Share

 

Buat lo para fashion enthusiast, rilisan terbaru dari para brand lokal ini mungkin bisa jadi inspirasi untuk referensi gaya lo dan jadi koleksi terbaru di lemari lo. Kali ini kita punya Dominate, brand asal Jakarta yang juga berhasil merambah pasar internasional, hingga brand denim Jimmy and Martin dengan rilisan kolaborasinya, serta Paradise Youth Club yang merilis koleksi kolaborasi dengan Sonderlab. Simak 3 rilisan terbaru dari brand lokal pilihan kami di bawah ini;

 

  1. Troops of Tomorrow - Dominate
    Masih terus mengeksplor kreativitas mereka melalui visual dengan heavy graphic, warna terang, dan bergaya flamboyan. Di rilisan kali ini mereka banyak menghadirkan pilihan loose fitting yang bisa dipakai oleh semua gender. Mereka mengaku rilisan Troops of Tomorrow kali ini terinspirasi dari band punk asal Skotlandia, The Exploited, yang turut membentuk identitas dan spirit dari Dominate. Selain itu Dominate juga baru saja mengumumkan kerja sama mereka dengan band punk legendaris asal Jakarta, Waiting Room. Kita tunggu saja bentuk kolaborasi keduanya, yang pasti rilisan Troops of Tomorrow bisa lo dapetin di sini.

  2. The OG Series - Jimmy and Martin
    Dengan mengangkat kampanye Be Originally You, kali ini Jimmy and Martin merilis koleksi bertajuk The OG Series, sebuah koleksi legendaris yang pertama kali dirilis tahun 1977 yang kini kembali diperkenalkan pada dunia fashion modern. Untuk koleksi kali ini, Jimmy and Martin menggandeng 6 nama besar seperti Varita Marezky (desainer & fotografer), Absar Lebeh (skater & musisi), Dandy Darman (unkl347), M. Afif Abdulloh (musisi), Shafa (model), dan Seto Nurseto (chef). Keenam nama tersebut dipilih karena dianggap berhasil menjadi diri sendiri dan menginspirasi banyak orang di sekitarnya. Koleksi The OG Series dari Jimmy and Martin bisa lo dapetin di sini.

  3. Paradise youth Club - Sonderlab
    Kali ini rilisan dari salah satu brand lokal yang juga diakui hingga mancanegara, Paradise Youth Club. Koleksi kali ini mereka menghadirkan desain ikonik yang terinspirasi dari Polo Bear Richard Tahsin. Kali ini mereka menggandeng sebuah retail Sonderlab melalui exclusive release, setelah sebelumnya merilis koleksi ini bareng Dover Street Market Singapore dan berhasil terjual habis di sana. Jadi kali ini Sonderlab menjadi retailer pertama di Indonesia yang membawa koleksi spesial ini. Segera dapetin koleksi terbaru dari Paradise youth Club bareng Sonderlab di sini.

 

Jadi, rilisan mana yang menginspirasi lo buat referensi gaya terbaru lo? Atau, lo punya referensi gaya terbaru dari brand lokal yang jadi andalan? Tulis di kolom komen ya! 




Comments

keren banget
Terima kasih atas informasinya