Inspiring Products
Kamis, 17 Februari 2022

5 Rilisan Baru dari Brand Lokal, Biar Lo Lebih Fashionable di 2022

  • Share
  • fb-share
5 Rilisan Baru dari Brand Lokal, Biar Lo Lebih Fashionable di 2022

 

Tanpa basa-basi lagi, nih gue kasih lo 5 rilisan terbaru brand lokal yang wajib lo cek di awal 2022 ini. Check it out, bro!

 

DOMESTIK

DOMESTIK baru aja ngerilis drop pertama koleksi baru mereka yang berjudul “D-008 Exotic/Unexotic”. Berasal dari fenomena kontrasnya budaya barat dan budaya timur. Masih hadir dengan common interest seperti tari tradisional, wayang, hingga gunung berapi di Indonesia sebagai representasi dari exotic, yang kadang di mata kita yang udah terbiasa melihatnya menjadi hal yang unexotic.

 

Lo bisa dapetin koleksi terbaru mereka di sini.

 

ZODIAC X FACE

Balik lagi merilis capsule collection, kali ini gak tanggung-tanggung ZODIAC menggandeng Andrea ‘Face’ Facelli sebagai kolaborator. Buat kalian yang belum pernah mendengar namanya, Andrea Facelli adalah seniman berbasis di Milan yang sudah berkolaborasi dengan banyak brand besar seperti Wacko Maria, FUCT, Nike, Vione, Le Fix, Slam Jam, dan banyak lainnya. 

 

Kalian bisa dapatkan koleksi ZODIAC X FACE di sini.

 

Needleworks Studios X Ardneks Exclusive Capsule Collection

Needleworks Studios merilis capsule collection bersama seniman lokal ternama asal Jakarta, Kendra Ahimsa atau lebih dikenal sebagai Ardneks. Dengan deretan koleksi terdiri dari jaket denim dengan patchwork di bagian belakang, celana panjang motif garis-garis dengan detail paisley di bagian depan, baju longsleeve warna putih, botol minum warna merah dengan motif bandana, pocket shirt, hingga sweater half-and-half berwarna abu-abu. 

 

Koleksi kolaborasi ini bisa lo dapetin di sini atau di sini.

 

Letusin dan Carita Boys Rilis Koleksi Kolaborasi

Ngambil tema “Lost Paradise”, brand lifestyle Letusin, dan kolektif seni asal Carita baru aja ngerilis koleksi kolaborasi bersama kolektif lainnya yaitu Carita Boys. Menghadirkan 5 desain T-shirts dan 1 drawstring bag, koleksinya kali ini melibatkan langsung kolektif kreatif lokal yang membentuk komunitas Pantai Pandan itu sendiri yaitu Carita Boys. Rimba Mahardika sebagai founder dari Carita Boys terjun langsung mendesain semua artwork di koleksi ini. 

 

Koleksi lengkap Letusin bareng Carita Boys bisa lo dapetin di sini.

 

Gimana, oke-oke kan? Cocok nih buat nambah-nambahin koleksi lo atau mungkin buat hadiah sahabat lo. Kasih tau gue koleksi mana yang paling menarik buat lo di kolom komentar, ya.

Comments
Epul Saepuloh
Menarik artikelnya
subkhan al'aziz
nice infonya