Inspiring Products
Kamis, 02 Desember 2021

3 Rilisan Brand Lokal Terbaru Wajib Simak

  • Share

 

Buat lo para fashion enthusiast atau yang memang nyemplung di industri fashion lokal, beberapa nama yang akan gue sebutkan mungkin bakalan asing buat lo, tapi karya dan kontribusi mereka di dunia fashion lokal tak bisa lo kecilkan begitu saja. Coba perhatiin tiga rilisan lokal terbaru yang wajib lo simak, buat referensi lo atau mungkin buat menambah koleksi brand lokal di lemari lo!

 

  1. Pot Meets Pop - “University”
    Brand lokal dengan cita rasa internasional, Pot Meets Pop atau biasa disebut PMP baru saja merilis koleksi untuk Fall/Winter 2021 bertajuk Pot Meets Pop University secara eksklusif melalui Dover Street Market Singapore. Di rilisan kali ini PMP banyak ngegabungin nuansa college dengan nuansa laidback dan vintage ala PMP, tentu saja masih membawa workwear yang terinspirasi dari military garment. Koleksi terbaru dari PMP ini dirilis secara eksklusif di webstore dari Dover Street Market Singapore dan bisa lo dapetin di sini


  2. MUSSA - Paradise Alley
    Brand asal pulau Bali ini kali ini mengangkat isu terumbu karang melalui koleksi terbaru mereka bertajuk “Paradise Alley”. Terdiri dari rangkaian graphic t-shirt dan kemeja motif tribal dengan tetap mengangkat tema dan nuansa kepulauan ini mengungkap fenomena Segitiga Terumbu Karang, yaitu fenomena alam yang menjadi rumah bagi ribuan jenis organisme laut. Koleksi terbaru MUSSA - Paradise Alley bisa lo dapetin di sini.


  3. Berita Angkasa Store - Merch Film “Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas”
    Mungkin koleksi ini bakal cocok buat lo para cinephile atau film enthusiast. Bekerja sama dengan Film “Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas”, Berita Angkasa Store baru saja merilis koleksi untuk merchandise film kebanggaan Indonesia tersebut. Setelah berhasil wara-wiri di berbagai festival film internasional, bahkan memenangi penghargaan Golden Leopard di Locarno Film Festival, film garapan Edwin kali ini merilis merchandise untuk para penggemar mereka di dalam negeri. Ketiga koleksi dari merchandise tersebut bisa didapatkan di sini

 

Jadi kali ini lo bakal menambah koleksi lo dari brand Pot Meets Pop, MUSSA, atau merchandise film “Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas”, nih? Tulis pilihan lo di comment!

Comments

Nice articel
Keren banget