Home Scoop Ayana Resort Komodo: Menikmati Keindahan Pulau Komodo Dari Satu Titik

Ayana Resort Komodo: Menikmati Keindahan Pulau Komodo Dari Satu Titik

Saturday, December 1, 2018 - 15:31
Bagikan
Facebook Twitter Email

Ada lagi penginapan menarik selain living on boat di Komodo, Urbaners! Ayana Komodo Resort yang merupakan hotel bintang lima dengan pemandangan yang luar biasa. Nah, Ayana Resort Komodo ini akan dibahas di MLDSPOT TV Season 2 Episode 13 nanti, Urbaners! Nggak cuma itu, pada episode ini akan ada juga komunitas sneaker yang berhasil mengumpulkan para sneakerhead setiap tahunnya. Atau produk home & living yang terbuat dari limbah mesin mobil. Dan ada juga seniman asal Kebumen yang karya-karyanya terinspiraso dari kritik kehidupan sehari-hari.

 

Ayana Komodo Resort: Five star hotel with breathaking view

Hotel bintang lima dengan pemandangan bintang lima, bisa lo bayangkan nggak, betapa nyaman situasi tersebut? Terletak di kota Labuan Bajo di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, hotel Ayana menyuguhkan view yang luar biasa. Berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektar di Waecicu Beach, menghadap birunya laut. Pada bagian lobby aja lo sudah bisa menikmati pemandangan kapal yang merapat di dermaga, dan Pulau Kukusan di seberang hotel. Nggak cuma itu aja ada beragam aktivitas menarik mulai dari watersport, snorkeling sampai yoga. Dan yang paling seru serta wajib dicoba adalah boat trip ke Pulau Rinca.

 

Urban Sneakers Society: Berburu sneakers dengan harga retail

Ingin menjual sneakers lo tapi suka bingung dimana? Nah, Urban Sneakers Society memberikan wadah untuk lo, Urbaners! Event yang dibuat oleh komunitas para pecinta sneakers ini memang sangat diminati. Pasalnya, nggak cuma berburu sneakers yang keren, tapi lo juga bisa bertukar atau biding sneakers tanpa harus membuka booth. Atau raffle sneakers dengan harga retail yang sangat jauh dari harga pasaran. Ada juga workshop dari brand internasional. Nah, pada 2018 ini ada Adidas, Never Too Lavish dan Patta yang sharing tentang produk dan juga brandnya. Urban Sneakers Society kemarin menghadirkan tiga kali lipat brand lokal jika dibandingkan tahun sebelumnya.

 

Uji Hahan: Seniman yang menjelajah berbagai media seni

Ketertarikan seni berasal dari skateboard. Itulah Uji Hahan, seniman asal Kebumen yang sudah melalang buana ke seluruh penjuru dunia lewat karya-karyanya. Seniman yang akrab dipanggil Hahan ini selalu tertarik dengan gambar yang ada dibelakang skateboard. Itulah salah satu pendorong yang membuat Hahan menekuni dunia seni. Kini Hahan telah menghasilkan karya dari berbagai media, mulai dari lukisan kanvas, drawing, grafis, sampai musik. Menurutnya, sebuah karta tidak terbatas dari satu media, selalu bisa di eksplorasi. Dan yang lebih keren lagi, karya-karya Hahan banyak membahas mengenai kritik kehidupan sehari-hari sehingga orang yang menikmati karyanya akan merasa relatable dengan hidupnya.

 

Garage Engine: Mengalih fungsi limbah otomotif menjadi Home & Living

Jika mobil lo turun mesin, dan mengharuskan untuk menggantinya dengan yang baru, apa yang lo lakukan dengan mesin yang lama? Hampir semua orang pasti membuangnya. Tetapi tidak dengan Garage Engine. Salah satu brand lokal yang memanfaatkan limbah otomotif yang akan beralih fungsi menjadi produk home & living. Garage Engine memang 'menyulap' mesin mobil yang tidak terpakai menjadi sesuatu yang artistik seperti coffee table, watch winder, speaker, hingga lampu meja. Selain itu, Urbaners juga bisa memesan sesuai selera furnitur apa yang diinginkan dan mesin mobil apa yang digunakan. Mesin yang digunakan pun nggak sembarangan, Urbaners, melainkan mesin mobil tua asal Eropa dan Amerika Serikat. Bahkan ada yang melakukan pemesanan khusus dengan menggunakan mesin mobil Cadillac. Hal ini membuat harga dari produk tersebut pun beragam mulai dari Rp 1,5 juta sampai Rp 60 juta.

Nah, mau tau versi lengkap konten-konten yang menginspirasi ini, Urbaners? Kalau gitu jangan lupa menontonnya di NET. setiap hari Minggu pukul 22.00 WIB. Nantinya juga akan ada performance dari musisi-musisi Indonesia, dan kuis yang berhadiah total jutaan rupiah! Stay tuned and get yourself inspired!