Trending
Rabu, 27 Juli 2016

5 Event Di Selandia Baru yang Nggak Boleh Dilewatkan Para Pecinta Makanan

  • Share

Makanan memang nggak jauh dari kehidupan manusia. Bahkan, banyak penikmat makanan yang menjadikan makan sebagai hobi. Apakah lo juga termasuk orang yang menjadikan makan sebagai hobi? Kalau memang iya, lo wajib buat mampir di event-event yang bakal ada di Selandia Baru berikut ini. Pasalnya, 5 acara yang erat kaitannya dengan makanan ini cuma hadir selama beberapa hari dalam setahun. Disana, lo bisa bebas menikmati makanan yang ada. Ada acara apa aja?

 

Auckland Food Show

Food show yang diadakan di Auckland, Selandia Baru ini, mulai tanggal 28 – 31 Juli. Di event ini, lo akan menemukan banyak makanan, bahkan alat-alat masak yang belum pernah lo lihat sebelumnya. Selain itu, lo juga bisa belajar dari celebrity chef tentang bagaimana membuat masakan khas Selandia Baru di acara ini. Penasaran? Datang aja ke ASB Showgrounds.

 

Auckland Restaurant Month

Jangan pulang dulu setelah acara Auckland Food Show selesai, karena di bulan Agustus ada lebih dari 100 restoran yang punya menu spesial dengan harga yang cukup murah. Selain itu, ada minimal 25 event yang bisa lo datangi disana.

 

New Zealand Chocolate Festival

Pecinta cokelat wajib mampir di event ini. Di Wellington, diadakan festival manisan yang terbuat dari cokelat, tepatnya di Te Papa dan dimulai sejak tanggal 13-14 Agustus. Disini lo bisa merasakan cokelat handmade, patung cokelat raksasa, bahkan ada air mancur cokelat. Puas deh makan cokelat di event in.

 

Wellington On a Plate

Masih di Wellington, lo bisa merasakan festival kuliner yang luar biasa mulai tanggal 12-28 Agustus. Disini, ada 127 acara dengan 136 partisipan. Selain itu, ada juga perang burger khas Selandia Baru, Burger Wellington.

 

Canterbury Truffle Festival

Pengen nyobain makan truffle tapi nggak pernah kesampaian? Mampir aja di festival yang diadakan di sebuah gereja ini. Diadakan mulai 23 Juli hingga 14 Agustus, lo bisa melakukan banyak hal, di antaranya adalah berburu truffle, kelas memasak, hingga makan siang spesial.

Seru banget kan, Urbaners? Jangan kelewatan deh. Langsung pesen tiket buat ke Selandia Baru dan rasakan nikmatnya berwisata kuliner sebulan penuh di sana.

 

Source: stuff.co.nz

Comments

No one has commented yet. Be the first to comment on this article!