Trending
Senin, 24 November 2014

5 Inspirational Design for Your Home

  • Share
  • fb-share
5 Inspirational Design for Your Home

Lo ngerasa bosen sama desain kamar atau rumah lo yang gitu-gitu aja? Tapi lo bingung, desain apa yang keren untuk zona nyaman lo itu? Lo bisa mengikuti desain-desain ruangan yang keren ini, siapa tau bisa menjadi sumber inspirasi, atau lo bisa membuat lebih menarik dari ini?

Aquarium Bed

Tempat tidur merupakan zona terpenting untuk ngelepasin lelah dan stress di siang hari. Gimana kalau dibuat lebih tenang lagi dengan ngeliat ikan berjalan-jalan diatas kepala? Pasti tidur lo akan lelap banget Urbaners.

Swinging Dining Table Set

Buat lo yang nggak suka makan dimeja makan karena terlalu kaku, pake ini aja. Makan pasti lebih seru, meja makan ini juga bisa jadi tempat nongkrong yang asik buat lo dan temen-temen lo ngobrol Urbaners.

Spiral Storage

Buat lo pecinta minuman wine, wajib banget punya ruang rahasia ini. Penyimpanan basement yang tersembunyi ini bermanfaat untuk menyimpan wine atau bisa juga untuk menyimpan stok makanan lo. Jadi nggak perlu makan tempat di dapur deh!

Book-StairCase

Buat lo yang hobby baca, dan banyak banget buku menumpuk, nggak usah bingung, siasatin aja ruang kosong ditangga lo untuk menyimpan "harta karun" Urbaners.

Working at the Beach Sand

Otak selalu pengen liburan, tapi waktu udah kesita sama kerjaan. Gimana kalau kerja dengan tema liburan? Kayak yang ini nih...

 

 

Comments
Susiana Saputri
Mantap banget
Yeni Kurniasih
Inspiratif banget