Trending
Minggu, 18 April 2021

Kenalan dengan Primavera Vespa Picnic: Si Rustic Chic buat Lo yang Suka Barang Antik!

  • Share
  • fb-share
Kenalan dengan Primavera Vespa Picnic: Si Rustic Chic buat Lo yang Suka Barang Antik!

Apakah lo seorang pecinta kendaraan bermotor? Kalo iya, lo lebih suka menggunakan motor gede atau, skuter nih, bro?

Terbagi menjadi matic dan manual – setiap skuter punya kelebihannya masing-masing. Kali ini, di Indonesia baru aja rilis skuter baru nih, tepatnya dari PT Piaggio Indonesia dengan limited edition dengan nama Vespa Picnic.

Dengan nama seri Primavera, motor ini banyak memiliki warna tersirat. Dari warnanya yang rustic chic, produk skuter terbaru dari vespa ini membawa banyak pesan. Dengan nuansa yang juga membawa semangat, pasti lo bakal jatuh cinta dengan warna kecenya ini.

Vespa ini kayaknya cocok banget buat lo yang suka barang antik. Mau tau kenapa? Langsung aja simak ulasan selengkapnya di bawah ini, bro!

Vespa dengan Banyak Makna     

Vespa Picnic

Credit image – Lima Pagi

Setelah sukses dengan edisi Sean Wotherspood yang diminati banyak orang, kali ini Vespa – tepatnya PT Piaggio Indonesia, kembali dengan seri terbaru dari Primavera. Desainnya yang modern dan relevan digunakan oleh anak-anak muda masa kini emang jadi highlight dari skuter rilisan terbaru ini.

Skuter matic dengan nama Vespa Picnic  ini didedikasikan untuk menyampaikan pesan positif dan harapan dan juga merayakan kekuatan akan kebahagiaan. Skuter ini dipersembahkan buat lo yang memiliki gaya hidup bebas dan menghargai momen kecil.

Makna ini disematkan karena warna dari varian skuter ini sendiri. Terdiri dari Green Relax dan Grey Materia, warna dari Vespa Picnic ini terlihat semakin epik dan menawan.

Skuter yang Senada dengan Alam

Vespa Picnic

Credit image – Kompas Otomotif

Nggak cuma warna-warna yang epik dan menawan, warna dari Vespa Picnic ini juga senada dengan alam. Dengan tema ala rustic, skuter ini terlihat semakin cantik. Selain elemen warna utama pada skuter, warna cokelat pada pijakan kaki juga melengkapi perpaduan yang harmonis.

Buat lo yang suka menjelajah alam – Vespa Picnic ini sepertinya bisa jadi andalan lo. Karena selain elemen yang disebutkan di atas, skuter ini juga tersedia travel bag yang tersedia di bagian depan buat menampung barang bawaan kalo lo mau piknik!

Nggak ketinggalan juga ada kotak besar di belakang jok dengan corak kayu yang semakin memperkaya detail desain rustic itu sendiri. Dari desainnya, skuter ini emang juara deh, bro!

Skuter yang Dilengkapi Tenaga I-get Engine

Dari tadi kita udah ngebahas tentang desain juara dari Vespa Picnic ini, tapi selain desain yang bikin eye-pleasing – skuter ini juga dilengkapi dengan tenaga dari I-get Engine 150cc dengan empat langkah silinder tunggal.

Nggak cuma itu – skuter ini juga dilengkapi dengan sistem pendigin dan tiga katup injeksi yang udah elektronik. Daya mesin dan torsi yang dihasilkan nantinya akan berhasil membuat lo nyaman ketika berkendara dengan skuter ini dengan frekuensi yang yang tinggi.  Dari detail ini juga yang akan membuat lo nyaman untuk menggunakan skuter ini – karena akan terasa yang mulus dan nyaman.

Dari sekian banyak alasan kenapa Vespa Picnic ini menarik, Vespa yang satu ini emang cocok banget buat lo beli – terlebih untuk lo yang suka barang antik. Karena kapan lagi lo bisa pergi piknik, dengan skuter epik, tapi juga keluaran terbaru?

Biar nggak kehabisan, langsung aja cek ke offline store Piaggio yang bisa lo datangi atau mengunjungi online store mereka ya, bro!

 

Feature image – Naik Motor

Comments
Teddy yunanda
thanks infonya
Dhimas
keren abiss