Trending
Kamis, 19 April 2018

Kolaborasi Supreme x Rimowa Keluarkan Koper Super Keren

  • Share
  • fb-share
Kolaborasi Supreme x Rimowa Keluarkan Koper Super Keren

Supreme benar-benar tahu apa yang diinginkan para pecinta fashion dunia. Pada katalog musim gugur tahun 2018 ini, Supreme mengeluarkan setidaknya 10 produk lebih yang secara eksklusif bisa didapatkan di website dan toko Supreme di seluruh dunia. Dari produk-produk tersebut, salah satu yang paling keren adalah koper kolaborasi Supreme x Rimowa.

 

Sekarang udah seharga 50 juta rupiah

Sebenarnya koper kolaborasi antara Supreme x Rimowa ini nggak hanya dijual di website dan toko Supreme aja, tetapi juga di toko Rimowa. Jika dilihat dari website resmi Rimowa, koper ini dijual dengan harga hanya 1500 dolar atau sekitar 18 juta rupiah. Tetapi bukan Supreme namanya jika harganya nggak melambung. Hanya dibuat secara limited, sekarang koper Supreme x Rimowa udah dijual seharga 4400 dolar atau seharga 50 juta rupiah diambil dari xstock.

Harga tersebut bisa aja terus melambung jika stok koper ini di seluruh toko udah habis. Jika mengacu pada kolaborasi Supreme x LV membuat tas jinjing seharga 80 juta rupiah. Bukan nggak mungkin tas koper Supreme x Rimowa ini harganya menyentuh 80 juta atau 100 juta rupiah.

 

Kenapa Supreme bisa sangat mahal?

Jawabannya tentu hype atau tingkat kepopularitasan. Hal paling menarik dari tingginya minat orang kepada Supreme adalah limited edition. Hampir semua produk dari Supreme dan kolaborasinya ini dijual dengan sangat-sangat terbatas. Sang pendiri James Jebbia mengatakan Supreme nggak ingin produk-produknya hanya terbatas itu-itu saja.

Ditambah lagi, beberapa artis Hollywood besar memakai Supreme yang bisa dipastikan akan langsung menjadi trend. Drake dan Kanye West adalah selebritis yang sering memakai produk Supreme ketika bepergian.

Sekarang Supreme udah menjadi gaya hidup. Setelah kolaborasi gila-gilaan bersama LV, sekarang Supreme semakin di atas setelah kopernya dengan Rimowa jadi barang langka di pasaran. Apakah lo salah satu di antara para pemburu gelar hypebeast Urbaners?

 

Source: esquire.com

Comments
Bakri H
mantap......
Dicky Febianto
Yeah the best