Trending
Jumat, 12 Agustus 2022

Lady Gaga Resmi Beradu Peran dengan Joaquin Phoenix, Apakah Joker 2 Menjadi Film Thriller Musikal?

  • Share
  • fb-share
Lady Gaga Resmi Beradu Peran dengan Joaquin Phoenix, Apakah Joker 2 Menjadi Film Thriller Musikal?

Kabar baik datang buat lo yang sudah nungguin info dari film Joker, karena tanggal perilisan film tersebut udah resmi bakalan tayang pada 4 Oktober 2024. Ya, masih lama, sih, tapi aman ‘kan kalo udah ada bocoran awalnya. Di balik info tersebut, pihak Warner Bros juga mengonfirmasi tentang batalnya menayangkan film “Batgirl” di layar lebar ataupun melalui layanan streaming HBO Max.

Aktor Joaquin Phoenix yang sukses luar biasa memerankan Joker di film pertama, kembali dipercaya untuk menjadi pemeran karakter tersebut. Sementara untuk judulnya, Folie à Deux adalah nama yang dipilih untuk sekuelnya nanti.

Folie à Deux sendiri diambil dari Bahasa Prancis yang berdekatan dengan istilah medis, berkaitan dengan gangguan mental yang mempengaruhi dua orang atau lebih. Kalo lo simak dalam terjemahan secara harfiah, Folie à Deux berarti kegilaan untuk dua orang.

Kejutan lainnya di film Joker yang akan datang, ada satu nama aktris baru yang akan beradu peran dengan Arthur Fleck atau Joker. Ya, aktris tersebut adalah Lady Gaga, yang dikabarkan akan memerankan Harley Quinn. Adanya announcement tersebut juga muncul kali pertama melalui cuplikan teaser di semua akun media sosial Joker Movie pada tanggal 4 Agustus 2022, termasuk via akun resmi Instagram @jokermovie.

Dikutip dari Variety, tahap negosiasi awal dengan Lady Gaga terhitung baru dimulai pada bulan Juli 2022 lalu. Sangat beruntung semua direspon dengan baik dari pihak Lady Gaga. Sepertinya memang Lady Gaga sudah punya chemistry yang kuat dengan sang sutradara dan produser, Todd Phillips, karena sebelumnya mereka berdua sudah bekerjasama dalam film A Star Is Born pada tahun 2018.

Hadirnya Lady Gaga pada sekuel Joker: Folie à Deux membuat adanya perubahan yang sebelumnya berfokus pada konsep psychological thriller, nantinya akan bertransisi menjadi film bertema musikal. Sepertinya bakal seru juga, tapi ya, ditunggu saja bagaimana Todd memberikan yang terbaik dalam tiap detail naskah dan segalanya.

Kilas balik sejenak ketika film Joker di tahun 2019 lalu, menuai kesuksesan luar biasa sampai tercatat sebagai film terpopuler pada tahun itu. Bagian dari persembahan film DC Comics ini meraup pendapatan melampaui USD 1 miliar atau sekitar Rp14 triliun di seluruh dunia.

Dalam ajang penghargaan bergengsi di industri film, yaitu Oscar, Joker juga masuk dalam 11 nominasi, termasuk film terbaik. Hal tersebut pun membawa hasil dengan Todd memenangkan sutradara terbaik dan skenario adaptasi terbaik bareng Scott Silver;  kategori aktor terbaik dimenangkan Joaquin Phoenix; dan satu lagi musik scoring orisinal terbaik juga dibawa pulang oleh Hildur Guðnadóttir. Kalo sekuel Joker nanti bakalan bawa piala berapa banyak, ya, di Oscar? Hm..

Pengen rekomendasi film keren lainnya? Banyak pilihan artikel-artikel menarik yang sudah dikurasi oleh MLDSPOT seperti karya film serial perdana “The Idol” dari The Weeknd, kembalinya Christopher Nolan menuai kesuksesan “The Batman”, dan masih banyak lainnya. Jangan kelupaan juga untuk ikutan kumpulin MLDPOINTS sebanyak-banyaknya, karena lo bakal dapet iPhone 12 Pro Max sampai PS5 gratis, Bro! Cek info selengkapnya di sini, ya.

Comments
Sudirman
Mantappppppp
Sulis
mantap sekali