Trending
Rabu, 13 Mei 2020

Now You See Me 3 Akhirnya Akan Segera Diproduksi

  • Share
  • fb-share
Now You See Me 3 Akhirnya Akan Segera Diproduksi

Penuh dengan aksi sulap yang seru dan plot menegangkan, nggak heran kalau “Now You See Me” menjadi sebuah franchise film yang sukses di pasaran. Sudah merilis dua buah film, kini Lionsgate pun mengumumkan bahwa “Now You See Me 3” akan diproduksi dalam waktu dekat. Kalau lo sudah kangen dengan kisah J. Daniel Atlas dan kru pesulap lainnya, ini good news buat lo.

Sambil menunggu tanggal rilis Now You See Me 3, rasanya pas banget untuk lo mulai tonton ulang seluruh film dari franchise Now You See Me #MumpungLagiDirumah, supaya memori lo fresh kembali.

 

Menggandeng Jon M. Chu

Jesse Eisenberg, Lizzy Caplan, Dave Franco, dan Woody Herrelson dalam sebuah scene di Now You See Me 2

Sebelum “Now You See Me 2 dirilis, sudah ada desas-desus bahwa sekuel ketiga sedang ditulis. Barulah di tahun 2020 muncul pengumuman resmi dari Lionsgate bahwa Now You See Me 3 akan masuk ke dalam tahap produksi. Jon M. Chu, sutradara ternama yang menggarap “G.I. Joe: Retaliation”, akan mengepalai tim produksi Now You See Me 3.

Buat lo yang butuh pengingat mengenai plot Now You See Me 2, kisah berakhir dengan karakter Mark Ruffalo yang mengambil alih perkumpulan pesulap rahasia bernama The Eye. Sekuel ketiga ini akan melanjutkan kisah para The Four Horsemen, setelah konflik dari film terdahulunya.

Tetap mengusung konsep sulap dan heist, lo akan terbawa ke aksi-aksi mencengangkan para pesulap handal ini. Walaupun belum ada tanggal resmi premiere ataupun siapa saja yang akan membintangi Now You See Me 3, kemungkinan besar Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Lizzy Caplan, dan Dave Franco akan kembali. Benedict Cumberbatch pun dikabarkan akan bergabung menjadi karakter penjahat.

 

Tetap Berjalan di Tengah COVID-19

Empat karakter utama di Now You See Me 2 sedang berdiri di depan sebuah elevator

Lo nggak perlu khawatir kalau pandemi COVID-19 akan membuat produksi Now You See Me 3 berhenti di tengah jalan. Nyatanya, Eric Warren Singer sudah resmi bergabung bersama Neil Widener dan Gavin James sebagai tim penulis skenario. Singer sendiri adalah seorang penulis skenario nominasi Oscar, beberapa karya populernya adalah “American Hustle” (2013) dan “Top Gun: Maverick” (2020).

Berita ini menjadi pertanda bahwa Now You See Me 3 sedang dalam tahap penulisan. Tentu saja potensi sekuel ketiga ini akan semakin besar dengan hadirnya Singer. Ia mengungkapkan bahwa sekuel ketiga ini akan mendatangkan karakter-karakter lama serta memperkenalkan beberapa karakter baru. Jadi, bersiap saja ya, Bro!

Nampaknya juga Lionsgate sedang gencar menghidupkan kembali franchise Now You See Me. Spinoff dari franchise ini akan diproduksi dalam versi China, menggandeng Jay Chou sebagai Li yang muncul dalam Now You See Me 2.

 

Empat Tahun Setelah Sekuel Kedua

Jesse Eisenberg mengenakan jas hitam berpose di sebuah premiere film Now You See Me 2

Kalau lo masih ingat, Now You See Me 2 sendiri dirilis pada tahun 2016. Empat tahun memang waktu yang cukup lama bagi Lionsgate untuk memproduksi Now You See Me 3. Banyak fans tidak sabar menanti kehadiran Now You See Me 3 di bioskop, tetapi banyak juga fans yang merasa franchise ini tidak memerlukan sekuel baru.

Tanggapan fans pun menjadi tantangan baru bagi Jon M. Chu, ia mengungkapkan bahwa sekuel ketiga ini diharapkan mampu memuaskan para fans serta memenangkan hati para penonton yang merasa kecewa terhadap sekuel kedua di tahun 2016.

 

 

 

 

Sources: Screen Rant, CNN Indonesia, Hard Rock FM.

Comments
Fadya Aulia
melengkapi seri trilogy
Dudy Elvianto
menjadi trilogi