Inspiring Products
Jumat, 16 September 2022

Rayakan Anniversary Kelima, Lawless Burgerbar Perkenalkan Tiga Menu Best Seller dalam Versi ‘Junior Burger’

  • Share
  • fb-share
Rayakan Anniversary Kelima, Lawless Burgerbar Perkenalkan Tiga Menu Best Seller dalam Versi ‘Junior Burger’

Enggak kerasa lho bisnis unit baru Lawless Jakarta dalam perkulineran, yaitu Lawless Burgerbar sudah berusia lima tahun pada bulan Agustus tahun ini. Bisa dibilang lahirnya Lawless Burgerbar membuat pergeseran tren F&B, khususnya di ranah bisnis kuliner lokal yang dulunya gak ada yang melirik burger untuk dikembangin, sebagai variasi menu utama dalam sebuah resto atau kafe.

Seiring berjalannya waktu, Lawless Burgerbar dikenal dengan sajian porsi burger yang besar dan menyuguhkan kualitas terbaik dari produknya juga. Dalam arti kata lain bisa disebutkan “ada harga, ada kualitas”, itulah yang bisa gue rasakan setelah menikmati semua menu burger dan side dish dari Lawless Burgerbar.

Memasuki usia kelima, Lawless Burgerbar merilis tiga menu baru yang diambil dari menu best seller-nya, namun dikemas ulang dengan ukuran versi mini. Hal ini adalah respon dari banyaknya permintaan konsumen yang pengen menikmati menunya dalam ukuran standar, seperti burger pada umumnya.

Tiga menu yang disajikan dalam ukuran versi mini, yaitu Sabbath Jr., Motley Burg Jr., dan Butter Kill Jr. Harganya jelas berbeda, lebih murah dari versi orisinalnya kok. Lo bisa cobain tiga versi junior burger tersebut dari harga Rp35 ribu sampai Rp42 ribu.

Tenang aja, meskipun versinya lebih mini, tapi Lawless Burgerbar enggak mengurangi kualitas dan bahan-bahannya juga. Semua dipastikan sama seperti porsi aslinya, cuma beda dalam ukurannya saja.

Junior burger milik Lawless Burgerbar ini bisa menjadi pilihan lo yang suka traveling. Soalnya enggak terlalu ngenyangin, karena porsinya cocok banget buat kemasan one-handed burger. Dikutip dari postingan Instagram Lawless Burgerbar menyebutkan bahwa, “tiga menu junior burger ini juga sempurna untuk anak berusia 5 tahun dan ke atas. Hip hip hooray!”

Mulai sekarang lo bisa order menunya di semua outlet Lawless Burgerbar yang ada di Kemang, Blok M, Menteng, Bintaro, Cibubur, atau PIK. Lo bisa order juga via online yang tersedia di Gofood, Grabfood, dan Traveloka Eats.

Setelah ini, Lawless Burgerbar bakal rilis menu apalagi ya? Coba tebak aja di kolom komentar.

Buat lo yang masih bingung kalo mau cari info terkini tentang dunia lifestyle, musik, dan sejenisnya harus ke mana sih? Kunjungi langsung situs resmi MLDSPOT, follow Instagram MLDSPOT dan Spotify MLDPODCAST, subscribe channel Youtube MLDSPOT TV. Ayokin aja sekarang, Bro!

Comments
subkhan al'aziz
nice infonya
Agus samanto
Mantap nih layak dicoba